ANALISIS KUALITAS LAYANAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI POS AJA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aini, T. (2017). Kinerja PT. Pos Indonesia (Studi Kasus Pengiriman Paket Pos di Kota Pekanbaru ) Jurnal: JOM FISIP Vol. 4(2).
Alfin, M. R., & Nurdin, S. (2017). Pengaruh Store Atmosphere Pada Kepuasan Pelanggan Yang Berimplikasi Pada Loyalitas Pelanggan. Jurnal Ecodemica, 1(2).
Anardani, S., & Putera, A. R. (2018). Analisis Perencanaan Strategis Sistem Informasi Pada Manies Group Madiun dengan Pemodelan Ward And Peppard Untuk Meningkatkan Pelayanan Pelanggan. JURNAL SISTEM INFORMASI BISNIS, 8(2), 97. https://doi.org/10.21456/vol8iss2pp97-103
Anggriani, et.al,. (2017). Penerapan Learning Organizationi Pada PT. POS INDONESIA Regional X Makassar. Unismuh.
Anggoro, B. (2022) PosAja dan PosPay, Layanan Andalan Pos Indonesia di Era Digital. Diakses dari: https://mediaindonesia.com/ekonomi/512431/posaja-dan-pospay-layanan-andalan-pos-indonesia-di-era-digital
Amarin, S., & Wijaksana, T. I. (2021). Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Pengguna Aplikasi Berrybenka di Kota Bandung). Business Management Analysis Journal (BMAJ), 4(1), 37–52. https://doi.org/10.24176/bmaj.v4i1.6001
Arikunto, Suharsimi. (1993). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta.
Cornelia, E., Veronica, N., Program, S. A., Perhotelan, M., Ekonomi, F., Kristen, U., Endo, P., Kartika, W., & Kaihatu, T. S. (n.d.). analisa pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan di laundry 5aeac surabaya.
Darwin, S., Yohanes, D., Kunto, S., & Si, S. (2014). sebagai variabel intervening pada asuransi jiwa manulife Indonesia-surabaya. In Jurnal Manajemen Pemasaran Petra (Vol. 2, Issue 1).
Hidayat, F. R. (2018). Pengaruh E-Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pengguna Aplikasi GO-JEK Di Kota Malang).
Jember, U., Jember, H., ATL Jember, dan, & Ana Handayani, S. (2020). humaniora dan era disrupsi e-prosding seminar nasional pekan chairil anwar Kerja Sama fib humaniora dan era disrupsi teknologi dalam konteks historis. In Zahratul Umniyyah, L. Dyah Purwita Wardani SWW (Vol. 1, Issue 1).
Kartika, E. W., & Kaihatu, T. S. (2008). Analisa pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan di laundry 5ASEC Surabaya. Jurnal manajemen perhotelan, 4(2), 45-57.
Kotler, P. and Keller, K. (2007). Manajemen Pemasaran, Edisi 12, Jilid 1 dan 2. Terjemahan: Drs. Benyamin Molan, Jakarta : Indeks.
Larasati, R., Supinardi, ,Bambang, & Fadhilah, M. (2023). Analisis Kualitas Pelayanan dan Pengaruhnya terhadap Loyalitas Pelanggan: Studi Kasus pada PT Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Sleman. Al-Kharaj : Jurnal Ekonomi, Keuangan & Bisnis Syariah, 6(2), 585–594. https://doi.org/10.47467/alkharaj.v6i2.3642
Muharromah, I., Yusuf, Y., & Utami, P. (2024). Inovasi Pelayanan Melalui Aplikasi Pos Aja Sebagai Upaya Menjaga Daya Saing Jasa Pengiriman Barang di PT. POS INDONESIA. https://doi.org/10.5281/zenodo.10491387.
Oktaviani, et.al., 2018. Pengaruh Kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada layanan pos express PT. POS INDONESIA (PERSERO) Kantor Pos Kediri Kota. Jurnal Jimek. Vol 1(1). E-ISSN: 2621-2374
Prasetio, A., Manajemen, J., Ekonomi, F., & Artikel, I. (2012). Management Analysis Journal Pengaruh Kualitas Pelayanan dan harga terhadap Kepuasan Pelanggan. In Management Analysis Journal (Vol. 1, Issue 4). http://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/maj
Priyantin, et. al., (2022). pengaruh dimensi Electronic Service Quality (E-SERVQUAL) terhadap loyalitas Pelanggan MelaluiI Kepuasan Pelanggan Pada Aplikasi Pos Aja! di kab
Qorika, E., Sidanti, H., Citaningtyas, D., & Kadi, A. (2022). simba seminar inovasi manajemen bisnis dan akuntansi 4 Seminar Inovasi Manajemen Bisnis dan Akuntansi (SIMBA) 4 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas PGRI Madiun pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen (studi kasus pada pengguna aplikasi pospay pt. pos indonesia cabang magetan).
Ramadanti, F., Mutaqin, A., & Hendrayana, A. (2021). Pengembangan E-Modul Matematika Berbasis PBL (Problem Based Learning) pada materi penyajian data untuk siswa smp. 05(03), 2733–2745.
Snadhika Jaya, T., Studi Manajemen Informatika, P., Ekonomi dan Bisnis, J., & Negeri Lampung JlnSoekarno, P. (2018). Pengujian Aplikasi dengan Metode Blackbox Testing Boundary Value Analysis (Studi Kasus: Kantor Digital Politeknik Negeri Lampung). Jurnal Informatika: Jurnal Pengembangan IT (JPIT), 03(02).
Sasmoko, (2020). Membangun Aplikasi Mobile Popular oleh Memanfaatkan Umpan Balik Pengguna. Diakses dari: https://research.binus.ac.id/edutech/2020/12/membangun-aplikasi-mobile-populer-oleh memanfaatkan-umpan-balik-pengguna/
Sinollah, (2019). Pengukuran Kualitas Pelayanan (Servqual ± Parasuraman) Dalam Membentuk Kepuasan Pelanggan Sehingga Tercipta Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Toko Mayang Collection cabang Kepanjen). Jurnal Dialektika. Vol. 4(1), 46—64
Sutoyo, et.al,. (2015). Pengaruh Kualitas Pelayanan Payment (pos pay) Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. POS INDONESIA (Persero) Medan.
Thungasal, C. E., & Siagian, I. H. (2019). pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada hotel kasuari (Vol. 7, Issue 1).
Tjiptono. (2001). Manajemen Pemasaran dan Analisa Perilaku Konsumen. Yogyakarta: BPF
Wulansari N. (2022). Kualitas Pelayanan Pengiriman Pos Kilat Khusus di PT. Pos Indonesia Kebonjoro Surabaya. Jurnal Publika. Vol. 10(2), 457-470
Wibowo, L. A. (n.d.). 48-86 experential marketing dan branded customer experience kaitannya dengan loyalitas pelanggan restoran dan café serta dampaknya pada citra bandung sebagai destinasi pariwisata Indonesia
Zamroni,M.et.al, (2005). Pentingnya Kualitas Pelayanan (Service Quality) Dalam Memenuhi Kepuasan Pelanggan (Society Satisfication). Jurnal UNY. Vol 5(2).
Zellatifanny, C. M., & Mudjiyanto, B. (2018). tipe penelitian deskripsi dalam ilmu komunikasi the type of descriptive research in communication study. In Jurnal Diakom (Vol. 1, Issue 2).
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v7i2.27347
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.