STRATEGI PEMASARAN PERAWATAN KECANTIKAN (STUDI KASUS KEY BEAUTY BAR)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agrevinna Mauve (2020). Skripsi. Strategi pengembangan bisnis dalam bidang kecantikan.
Albarq, A.N. 2013. “Measuring the Impacts of Online Word-of-Mouth on Tourists Attitude and Intentions to Visit Jordan: An Empirical Study”. International BusinessResearch, Vol.7 No.1 pp. 14-22.
Arie Wicaksono “Strategi Pemasaran menggunakan Analisis SWOT Tanpa Skala Industri Pada PT X di Jakarta”, Jurnal Manejemen Industri dan Logistik, 1 (November 2018),2.
Assauri, S. 2011. Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT Rajagrafindo Persada
Gitosudarmo, Indruyo. 2019. Manajemen Pemasaran. Edisi Kedua, Cetakan Keenam. Penerbit: BPFE,Yogyakarta.
Hardiansyah. 2011. Kualitas Pelayanan Publik. Yogyakarta : Gava Media
Ilmi dan Zulkarnain (2023). Skripsi. STRATEGI PEMASARAN MELALUI PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PT GARUDA INDONESIA (PERSERO) TBK.
Indonesia Berpeluang Besar di Industri Kecantikan. (2016, June 18). Republika Online.
Iqbal Muhammad ,(2021) .Skripsi. Analisis strategi pemasaran Khora studio & Salon dalam meningkatkan pendapatan.
Kotler, P & Amstrong. (2012), Prinsip-prinsip Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip, 2001. Manajemen Pemasaran Analisis Perencanaan Implementasi dan Pengendalian.Terjemahan; Jaka Wasana, Edisi ke 9; PT. Prerihallindo. Jakarta.
Kotler, Philip. 2009. Manajemen Pemasaran. Edisi Milenium. Jakarta: Prehalindo.
Lupiyoadi, Rambat. 2001. Manajemen Pemasaran Jasa. Edisi Pertama. Salemba Empat: Jakarta Permana, Gideon Dian (2023) Tesis. Pengaruh Kompetensi Karyawan, Budaya Inovasi, dan Gaya Kepemimpinan terhadap Efektivitas Organisasi di Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan.
Rachmawati, R.(2011). Peranan Bauran Pemasaran (Marketing Mix) terhadap Peningkatan Penjualan (Sebuah Kajian terhadap Bisnis Restoran). Jurnal Kompetensi Teknik Vol. 2, No
Rifai. 2019. Kualitatif: Kualitatif Teologi. Solo: Yoyo Topten Exacta.
Tjiptono, Fandy. (2011). Strategi pemasaran. Edisi 3. Yogyakarta: Andi.
Tjiptono, Fandy. 2004. Strategi Pemasaran. Edisi Kedua. Yogyakarta: Andi.
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v7i3.30015
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.