PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PEMBAYARAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (SEPEDA MOTOR) PADA KANTOR SAMSAT KOTA GORONTALO
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Endarwita. 2013. Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Tabungan Bank BRI Cabang Simpang Empat. jurnal apresiasi ekonomi volime 1 nomor 3
Fahmi dan Yuniati. 2013. Pengaruh Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Honda Terhadap Citra Perusahaan PT AHM. Jurnal Ilmu & Riset Manajemen Vol. 2 No. 12
Haryanto. 2013. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Wajib Pajak Di Kantor Pelayanan Pajak Jakarta Utara. Persepektif, Vol. X. NO 2
Kotler dan Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Jilid 1 edisi 12 Jakarta , Salemba Empat
Maulana. 2016. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. TOI. Jurnal ekonomi Vol 7, No 2
Panjaitan dan Yuliati. 2016. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada JNE Cabang Bandung. Jurnal Manajemen. Vol, 11. No 2
Rangkuti. 2015. Riset Pemasaran. Cetakan 12, PT Gramedia Pustaka Utama Jakarta
Sugiyono. 2007. Metode Penelitian Administrasi. Penerbit Alfabeta Bandung
Suharsimi. 2010. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Rineka Cipta. Jakarta.
Tjiptono. 2008. Manajemen Jasa. Yogyakarta Andi Offset.
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v1i1.6999
Refbacks
- There are currently no refbacks.