PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA PT KARSA UTAMA LESTARI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alma, Buchari. 2007. Manajemen Pemasaran Dan Pemasaran Jasa. Bandung: ALFABETA.
Daud, yusni. 2016. “Pengaruh Eksperiental Marketing Terhadap Loyalitas Konsumen Pada KFC Gorontalo”. Skripsi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Gorontalo.
Ghozali, Imam. 2006. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Cetakan Keempat. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Handayani, Fitria. 2017. “Pengaruh Dimensi Experiental Marketing Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada OWL Café Di Bandar Lampung”. Skripsi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Lampung Bandar Lampung.
Hendarsono, Gersom dan Sugiharto, Sugiono (2013). “Analisa Pengaruh Eksperiental Marketing Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Café Buntos 99 Sidoarjo”. Jurnal Manajemen Pemasaran Universitas Kristen Petra, Vol. 1, No.2, Hlm. 1-8.
Indrawan, Rully, Yaniawati, R. Poppy. 2014. Metodologi penelitian. Bandung: PT Reflika Aditama.
Kotler dan Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Jilid I. Edisi Ke 13, Jakarta: Erlangga
Karim, yusran. 2015. “Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Konsumen Di Meubel Putra Mandiri Kota Gorontalo”. Skripsi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Gorontalo.
Kasmala, I. L. Fren. 2014. “Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada Jasa Transportasi Perum Damri Trayek Pontianak-Kuching”. Jurnal Manajemen Update. Vol 3. No 4.
Lionora, F. (2015). “Analisis Pengaruh Experiential Marketing Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Untuk Mendorong Minat Beli Ulang (Studi Kasus Pada Member Sanggar Senam Kharisma”. Skripsi: FEB Universitas Diponegoro. Semarang.
Rahman, Haryanto. 2015. “Pengaruh Store Image Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Karsa Utama Gorontalo”. Skripsi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Gorontalo.
Setyono, Darwin. Dkk. (2013). “Analisa Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Konig Coffee and Bar”. Jurnal Tidak Dipublikasikan. Universitas Kristen Petra.
Sugiyono. 2011. Metode Penelitian kuantitatif kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta
Tagoi, agus. 2016. “Pengaruh harga produk terhadap minat beli konsumen pada CV. Aneka Tehnik Mandiri Cabang Kota Gorontalo”. Skripsi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Gorontalo.
Tilome, helti. 2016. “Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Konsumen Pada E-Tiga Mart Limboto.
Wulandari, Rima Aji Nirwanawati. 2016. “Pengaruh Dimensi Eksperiental Marketing Pada Minat Beli Ulang Di The House Of Raminten Yogyakarta”. Skripsi Fakultas Ekonomi Universitas Sanata Dharma Yogyakarta.
Wiratmadja, Raden Gandhira. 2011. “Pengaruh Experiental Marketing Terhadap Minat Beli Ulang Pelanggan (Studi Kasus Inul Vista KTV Pejaten Village”. Tesis Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v1i1.7001
Refbacks
- There are currently no refbacks.