PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI DEMAJOR CAFE KOTA GORONTALO
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto. 2005. Manajemen Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta.
Assauri. 2006. Manajemen Pemasaran: Dasar, Konsep Dan Strategi. Jakarta: PT.Grafindopersada.
Ashari, Anwar. 2009. Pengaruh Diferensiasi Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Motor Honda. Universitas Negeri Semarang.
Covey. 2009. The Four Roles of Leadership. Jakarta: Binarupa Aksara.
Cooper dan Emory. 1996. Metode Penelitian Bisnis. Jakarta: Erlangga.
Dhamayanti, Shelyani. 2002. Pengaruh diferensiasi produk terhadap kepuasan konsumen Distro pocket twentytwo: Tasikmalaya.
Ferdinand. 2006. Metode Penelitian Manajemen. Pedoman Penelitian untuk skripsi, Tesis dan Disertai Ilmu Manajemen. Semarang: Universitas Diponegoro.
Griffin. 2003. Customer Loyalty : Menumbuhkan Dan Mempertahankan Pelanggan. Jakarta: Airlangga.
Ghozali. 2001. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Hasan, Ali. 2009.Marketing. Jakarta: Media Presindo.
Indriantoro dan Sutopo. 2002. Metodologi Penelitian Bisnis. Cetakan Kedua. Yogyakara: Penerbit BFEE UGM.
Kotler dan Keller. 2009. Marketing Management. Penerjemah Bob
Sabran, Edisi Ketiga Belas. Jakarta: Erlangga.
Kotler. 2002. Manajemen Pemasaran. Edisi Millenium. Jilid 2. Jakarta: PT Prenhallindo.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2007. Manajemen Pemasaran. Edisi Kedua Belas. Jilid 2. Jakarta: PT Indeks.
Kotler dan Keller. 2012. Marketing Management 13. New Jersey: Pearson Prentice Hall, Inc.
Kotler. 2009.Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Terjemahan: Alma. Cetakan kedelapan,Bandung: Alfabeta.
Krama, Novid Wijaya. 2013. Pengaruh strategi diferensiasi produk terhadap kepuasan konsumen hotel Rindu. Sempadan.
Lupiyoadi, Hamadani. 2006. Manajemen Pemasaran Jasa, edisi kedua. Jakarta: Salemba Empat.
Porter, Michael E. 1998. Strategi Bersaing Alih bahasa Sigit Suriyanto . Jakarta : Karisma Publishing Group.
Raharjo. 2007. Cooperative Learning. Jakarta : Bumi Aksara.
Sumarwan,Ujang. 2011. Perilaku Konsumen. Bogor: Ghalia Indonesia.
Sugiyono. 2002. Metode Penelitian Administrasi. Bandung: CV Alfabeta.
Samuel, Adewuyi. 2014. Customer Satisfaction in Fast Food Restaurants in Ibadan Metropolis:Ibadan
Tjiptono. 2006. Manajemen Jasa. Edisi Kedua.Yogyakarta : Andi Offset.
Tjiptono. 2007. Strategi Pemasaran. Edisi ke dua. Yogyakarta: Andi.
Utami,Karina dkk. 2014. Pengaruh diferensiasi produk terhadap kepuasan pelanggan pengguna Iphone. Universitas Brawijaya Malang.
Walker, et al 2001. Marketing. Edisi ke-12.New York,USA: McGraw-Hill Irwin.
Widiyanto. 2008. Metodologi Penelitian. Semarang: BP Undip
Yudhiarina, Bobby. 2009. Pengaruh Strategi Diferensiasi Produk, Merk dan Promosi terhadap Proses Keputusan Pembelian Konsumen pada Perusahaan Rokok PT. HM. Sampoerna. Jurnal Ichsan Gorontalo. Volume.4.No.2 Edisi Mei- Juli 2009.
Zhao Yang and Harbin, P.R.China. 2015. Analysis on Product Differentiation Strategy and Product Innovation of Travel Agency in China: china
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v1i1.7006
Refbacks
- There are currently no refbacks.