PENGARUH SUASANA TOKO (STORE ATMOSPHERE) DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DISTRO UNGU KOTA TIMUR KOTA GORONTALO
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ma’ruf, Hendri. 2005. Pemasaran Ritel. Gramedia Pustaka Utama. Jakarta.
Nofiawaty, Beli Yuliandi (2014) pengaruh suasana toko (Store Atmosphere) terhadap keputusan pembelian konsumen pada outlet Nyenyes Palembang. Jurnal Manajemen & Bisnis Sriwijaya Vol. 12 No.1 Maret 2014.
Recsi Fierdiansya (2016) Pengaruh Experiantial Marketing terhadap keputusan pembelian GO-JEK (Studi Pada Masyarakat Bandung. Jurnal Procededing off applied science Vol.2 No. 3 Desember 2016
Sekaran, Uma. (2000). Metodologi Penelitian. Yogyakarta: Salemba Empat.
Sugiyono, 2008. Metode Penelitian Bisnis: Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta. Bandung.
Tjiptono. 2010. Strategi Pemasaran. Edisi Pertama. Penerbit Andi Ofset. Yogyakarta.
Tjiptono, Fandy. 2008. Strategi Bisnis Pemasaran. Yogyakarta: Penerbit Andi Ofset.
Vita An’nisa (2016) Pengaruh Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian Konsumen café little wings Bandung. Jurnal Bisnis dan Ekonomi (JBE) Vol.2 No.2 Agustus 2016.
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v1i2.7007
Refbacks
- There are currently no refbacks.