PENGARUH KUALITAS PRODUK LISTRIK PRABAYAR DAN KINERJA KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT PLN (PERSERO) AREA GORONTALO RAYON TELAGA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Hani Handoko. 2002. Manajemen Personalia dan Sumber Daya Manusis. Yogyakarta: BPFE
Kotler, Philip. 2000. Manajemen Pemasaran-Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian. Erlangga, Jakarta.
Kotler, philip. 2002. Manajemen Pemasaran, Edisi Millenium 1. Jakarta Prenhailindo.
Kotler, philip. 2002. Manajemen Pemasaran, Edisi Millenium 2. Jakarta Prehailindo.
Kotler, Philip,2005. Manajemen Pemasaran, Jilid I dan Jilid 2, Penerbit PT. Indeks Kelompok Gramedia, Jakarta.
Kwh meter prabayar http://osmondconsulting.wordpress.com/tag/kwh-meter-prabayar/ april 2008.
Lupiyoadi, Rambat dan A. Hamdani. 2006. Manajemen Pemasaran Jasa, Edisi 2, penerbit Salemba Empat. Jakarta.
Rangkuti, freddy, 2005, Marketing Analysis Made Easy Teknik Analisis Pemasaran Dan Analysis Kasus Menggunakan Excel Dan SPSS, Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama,Jakarta
Riduan,Drs,M.BA, 2008. Metode dan Teknik Menyusun tesis, Alfabeta: Bandung
Umar, Husein, Studi Kelayakan Bisnis, PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2005.
Zeithhaml, A. Valerie, and Bitner.M.J. 2003.Service Marketing Kentucky : Mc Grawhill.
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v1i2.7024
Refbacks
- There are currently no refbacks.