PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA RUMAH SAKIT TANI DAN NELAYAN KABUPATEN BOALEMO
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Darmawan Deni dan Kunkun Nur Fauzi. (2016). Sistem Informasi Manajemen. Cetakan keempat. Bandung: Rosda
Donnni Priansa. (2017). Manajemen Pelayanan Prima. Bandung. Alfabeta
J.supranto. (2001). Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Untuk Menaikkan Pasar. Cet.2. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Kasmir, (2017). Kewirausahaan. Cetakan kedua belas. Jakarta: Raja Grafindo Persada
Kotler, Philip & Keller, K.L. (2009). Manajemen Pemasaran. Edisi 13. Jilid 2. (Bob sabran. Terjemahan). Jakarta: Erlangga.
Nasution, M. Nur. (2004). Manajemen Jasa Terpadu. Bogor: Ghalia Indonesia.
Pohan, S. Imbolo. (2002). Jaminan Mutu Palayanan Kesehatan. Jakarta: Kesaint Blanc
Sugiyono, (2016). Metode Penelitian Manajemen. Cetakan kelima. Bandung. Alfabeta
Tjiptono Fandy dan Diana Anastasia. (2003). Total Quality Management. Edisi revisi. Yogyakarta. Penerbit Andi
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v1i3.7030
Refbacks
- There are currently no refbacks.