PENGARUH SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA MITRA ELEKTRONIK SUPERSTORE KOTA GORONTALO)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dio Martha Prihandono, 2014 “Pengaruh pelaksanaan advertising terhadap keputusan pembelian” Skripsi. Universitas Brawijaya Malang
Romy Victor Tanoni, 2012 “Influence Of Advertisement Toward Purchase Intention Through Brand Image And Attitude 0f Mizone Isotonic Drinks In Surabaya” Skripsi. Universitas Kaltolik Widya Surabaya
Richard Laurenz Mumu, 2016 “Brand Personality Creation Through Advertising (Study KFC on Television Commercial Break)” Skripsi. Internasional Business Administration (IBA) Program University of Sam Ratulangi Manado
Roza Azizah Primatika, 2018 “Analisis Pengaruh Periklanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Ekuitas Merek Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Nescafe Di Kota Semarang” Skripsi. Universitas Diponegoro Semarang
Wolok, Tineke. 2019. Green Marketing : Pemasaran & Pembelian. Athara Samudra.
Wolok, Tineke. 2019. Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat : Implementasi Iptek Untuk Standardisasi, Pemasaran, Dan Distribusi Produk Kerajinan Sulaman Kain Karawo Bagi Usaha Mikro, Kecil, Dan Menengah (Umkm) Di Kabupaten Gorontalo.
Wolok, Tineke. 2019. Implementasi PPDM Pertama Bagi Masyarakat Pesisir Danau Limboto Melalui Pengawatan Sumber daya Manusia Dan Iptek Manajemen Pemanfaatan Eceng Gondok Sebagai Produk Unggulan
Wolok, Tineke. 2019. Analysis of The Effect of Green Marketing on Consumer Purchasing Decisions on The Body Shop Gorontalo Produk
Kotler, Philip and Amstrong, Gary. 2012. Priciples of Marketing Global 14thedition. New Jersey: Prentice.
Kotler, Philip and Keller, Kevin Lane. 2012. Marketing Management. 14th edition. New Jersey: Prentice.
Kotler, Philip. 2008. Manajemen Pemasaran, Analisis Perencanaan Implementasi dan Pengendalian. Jakarta: Prenhallindo
Kotler, Philip dan Gary Amstrong. 2008. Prinsip-prinsip pemasaran, Edisi 12, Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip dan Keller. 2009. Mаnаjemen Pemаsаrаn. Terjemаhаn Bob Sаbrаn. Edisi ke 13. Jilid 1. Jаkаrtа : Erlаnggа.
Kotler, Philip dan Keller. 2012. Mаnаjemen Pemаsаrаn. Edisi ke 12. Jаkаrtа : Erlаnggа.
Santoso, Singgih. 2002. Statistik Parametrik. Jakarta: PT Gramedia. Pustaka Utama.
Sanusi, Anwar. 2011. Metedologi Penelitian Bisnis. Jakarta Selatan: Salemba Empat
Sugiyono. 2011. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R & D. Bandung Alfabeta.
Tjiptono, Fandy .2008. Strategi Bisnis Pemasaran. Yogyakarta: Andi.
Wangean,
Ryanto Hariandy. 2014. Analisis Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga Pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Mobil All New Kia Rio di Kota Manado. Vol.2 No.3 September 2014, Hal. 1715-1725
Weenas, Jackson R. S. 2013. Kualitas produk, harga, promosi, dan kualitas pelayanan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian spring bed comforta. Vol. 1, No. 4, Desember 2013 : 607-618.
Sugiyono. 2014. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sekaran, Uma. 2011. Metode Penelitian untuk BisnisI. Jakarta: Salemba Empat
Schiffman, Leon dan Leslie L. Kanuk. 2008. Perilaku Konsumen. Edisi Ketujuh. Diterjemahkan oleh: Zoelkifli Kasip. Jakarta: Indeks
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v3i1.7178
Refbacks
- There are currently no refbacks.