PENGARUH PRODUCT MIX (BAURAN PRODUK) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SMARTPHONE SAMSUNG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdullah, Thamrin dan Francis Tantri. (2012). Manajemen Pemasaran. Depok: PT Raja Grafindo Persada.
Achmad Buchory, Herry dan Saladin, Djaslim. (2010). Manajemen Pemasaran. Bandung: CV. Linda Karya.
Abdurahman, Nana Herdiana (2015).Manajemen Strategi Pemasran, Bandung, CV Pustaka Setia.
Bilson Simamora. (2004). Panduan Riset Perilaku Konsumen. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama
Bloom, Paul N dan Louise N. Boone.(2006). Strategi Pemasaran Produk. Jakarta: Prestasi Pustaka.
Ghozali, Imam, 2013. Aplikasi Analisis Multivariat dengan Program IBM SPSS 21. Edisi 7, Penerbit Universitas Diponegoro, Semarang
Kotler Keller. (2009). Manajemen Pemasaran. PT. Indeks
Mulyadi Nitisusastro. 2012. Perilaku Konsumen. Alfabeta, Bandung.
Muh. Abdul Rokim, Nawazirul Lubis, dan Andi Wijayanto Universitas Diponegoro. 2013. Pengaruh Harga, Bauran Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di Pasaraya Sri Ratu Semarang.
M. Junestrada Diem, Daisy Ade Riany Diem, Universitas Sriwijaya. Pengaruh Bauran Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen, Purwakarta.
Mowen, J.C dan M.S. Minor.(2001). Perilaku Konsumen. Jakarta: Erlangga
Rangkuti, Freddy. (2011). Riset Pemasaran. Cetakan ke 10. Jakarta: Percetakan PT. Gramedia.
Sabda Ramadhan dan Harrie Lutfie Ir., M.M., Universitas Telkom.2016. Pengaruh Bauran Produk dan Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Chocodot, Bandung.
Sangadji, Etta Mamang dan Sopiah. 2010. Metode Penelitian.Yogyakarta: C.V Andi Offset
Schiffman, Leon dan Leslie Lazar.(2007). Perilaku Konsumen.Prentice Hall, Inc.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian. Edisi Ke Dua Puluh Lima. Alfaberta CV, Bandung.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif & RND. Bandung: Alfabeta
Sudaryono (2014).Perilaku Konsumen Dalam Perspektif Pemasaran, Jakarta, Lentera Ilmu Cendikia.
Sunyoto, Danang (2015). Perilaku Konsumen Dan Pemasaran, Yogyakarta, CAPS.
Wahdi, Mohammad (2011). Riset Pemasaran (Teori dan Aplikasi untuk Pengambilan Keputusan), Yogyakarta, CAPS.
Tjiptono, Fandy. 2003. Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Penerbit ANDI.
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v3i2.7829
Refbacks
- There are currently no refbacks.