Sosialisasi dan Edukasi Jaminan Produk Halal Di Lingkungan Desa Tamboo Kecamatan Bone Pantai
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
. Sirat, A. H., & Jannang, A. R. (n.d.). Sosialisasi Dan Penyiapan Label Halal Bagi Pelaku Industri Rumah Tangga Di Kecamatan Pulau Hiri Kota Ternate.
. Warto, W., & Samsuri, S. (2020). Sertifikasi Halal dan Implikasinya Bagi Bisnis Produk Halal di Indonesia. Al Maal: Journal of Islamic Economics and Banking, 2(1), 98–112.
. Saribanon, E., Purba, O., & Agushinta, L. (2019). Efektifitas Pelaksanaan Logistik Halal. Jurnal Manajemen Bisnis Transportasi Dan Logistik, 5(3), 319–330.
. Al Fadholi, I. A. R., Humairoh, S., Hasan, D. B. N., Endriyati, E., & Julianti, I. (2024). Pelatihan Peningkatan Kesadaran Halal Di Kalangan Pengurus Kopontren Al-Amien Prenduan Sumenep Madura. Abdina: Jurnal Sosial Dan Pengabdian Kepada Masyarakat, 2(2).
. Halal, S. P. P. S., Di, K., & Metro, K. (N.D.). Fitriani1, 2, Elmira Febri Darmayanti1, Karnila Ali1.
. Orbayinah, S., Widada, H., & Indardi, I. (2020). Peningkatan Kualitas Dan Keberkahan Hidup Melalui Gaya Hidup Halal. Prosiding Seminar Nasional Program Pengabdian Masyarakat.
. Nurdin, N., Novia, N., Rahman, A., & Suhada, R. (2019). Potensi Industri Produk Makanan Halal Di Kota Palu. Jurnal Ilmu Ekonomi Dan Bisnis Islam, 1(1), 1–12.
. Legowati, D. A., & Albab, F. N. U. (2019). Pengaruh Attitude, Sertifikasi Halal, Promosi dan Brand terhadap Purchase Intention di Restoran Bersertifikasi Halal. Ihtifaz: Journal of Islamic Economics, Finance, and Banking, 2(1), 39–54.
. Suhardi, B., Wardani, S. V., & Jauhari, W. A. (2019). Perbaikan Proses Produksi Ikm Xyz Berdasarkan Kriteria Cppb-Irt, Wise, Dan Sjh Lppom Mui. J@ Ti Undip: Jurnal Teknik Industri, 14(2), 93–102.
. Femiyati, F. (1996). Audit Implementasi Good Manufacturing Practices Di PT. Balatif Malang.
. Desyanti, C., & Nindya, T. S. (2017). Hubungan riwayat penyakit diare dan praktik higiene dengan kejadian stunting pada balita usia 24-59 bulan di wilayah kerja Puskesmas Simolawang, Surabaya.
. Nurani, N., Nursjanti, F., & Munawar, F. (2020). Penyuluhan sertifikasi halal bagi UMKM Jawa barat pada situasi pandemi Covid-19. Madaniya, 1(3), 126–139.
. Adinugraha, H. H., Andrean, R., Ikhrom, W. A., Setyani, R. A. G., Sibyani, H., Mukarromah, F., Fauzi, U. H., Ifiandri, A., Masruroh, I., & Safitri, A. (2022). Perkembangan Industri Halal di Indonesia. Scientist Publishing.
. Istianah, N., Fitriadinda, H., & Murtini, E. S. (2019). Perancangan Pabrik untuk Industri Pangan. Universitas Brawijaya Press.
. Ambali, A. R., & Bakar, A. N. (2014). People’s awareness on halal foods and products: potential issues for policy-makers. Procedia-Social and Behavioral Sciences, 121, 3–25.
. Van Rijswijk, W., & Frewer, L. J. (2012). Consumer needs and requirements for food and ingredient traceability information. International Journal of Consumer Studies, 36(3), 282–290.
. Wilson, J. A. J., & Liu, J. (2011). The challenges of Islamic branding: navigating emotions and halal. Journal of Islamic Marketing, 2(1), 28–42.
DOI: https://doi.org/10.37905/phar.soc.v3i2.26801
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Pengabdian Masyarakat Farmasi : Pharmacare Society is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
VISITOR