PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN HARGA DISKON TERHADAP IMPULSIVE BUYING
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Hamdani, N. A., Muharwiyah, M. K., & Nurhasan, R. (2022). Pengaruh Price Discount dan Shopping Lifestyle Terhadap Impulse Buying Pada Konsumen Shopee di Kabupaten Garut. Bus. Innov. Entrep. J, 4(01).
Indrajit, R. E. (2002). Electronic Commerce: Strategi dan Konsep Bisnis di Dunia Maya. Jakarta: PT Elex Media Komputindo.
Kharisma, D. A., & Nawawi, Z. M. (2023). Pengaruh Aplkasi Tik Tok Shop Terhadap Minat Berwirausaha Mahasiswa (Studi Kasus Mahasiswa Manajemen Febi Uinsu). Jurnal Ilmiah Manajemen, Bisnis Dan Kewirausahaan, 3(1).
Tiffani Shahnaz Rusli, R. K., & Nazmi, R. (2024). PENDIDIKAN KARAKTERISTIK GEN Z TIPS DAN TRIK MENDIDIK KARAKTERISTIK BAGI PENDIDIK (Sepriano (ed.)). PT.Sonpedia Publishing Indonesia.
Utami, F., & Liska, M. (2023). Pengaruh shopping lifestyle dan harga diskon terhadap impulsive buying melalui media tiktok shop pada generasi z dan milenial di Jakarta. Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ), 4(5).
Wale, N. B., & Situmorang, T. P. (2023). Analisis Impulsif Buying Pada Belanja Online (Study Pada Konsumen Online Shop Waingapu Blessing). Innovative: Journal Of Social Science Research, 3(3).
DOI: https://doi.org/10.37479/jkeb.v17i2.31507
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Oikos Nomos: Jurnal Kajian Ekonomi dan Bisnis