Implementasi Teknologi Augmented Reality Menggunakan Magic Book Sebagai Media Pemasaran Produk Berbasis Android
Abstract
Full Text:
PDFReferences
A.F. Stoner. 2006. Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: Bumi Aksara.
Daft, Richard L. 2002. Manajemen. Jakarta : Erlangga.
Fiki, Ariyanti. 2013. Manajemen. https://www.cermati.com/artikel/manajemen- pengertian-manajemen-fungsi-dan-jenis-keilmuan-yang-harus-kamu-tahu. Diakses pada tanggal 22 juni 2021 pukul 22:00 wita.
Kotler, Philip, dan Gary Armstrong 2012. Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi 13. Jilid 1. Erlangga : Jakarta.
Nourzamany, Afif. 2013. Pembuatan aplikasi magic book anatomi tubuh manusia sebagai sarana edukasi berbasis teknologi augmented reality. Makalah
Novi, fuji astute. 2012. Pengertian pemasaran menurut para ahli. https://www.merdeka.com/jabar/pengertian-pemasaran-menurut-para-ahli- berikut-strategi-dan-fungsinya-kln.html?page=1. Diakses pada 22 Juni 2021 pukul 22:00 wita.
Pande putu gede putra pertama. 2015. Implementasi teknologi augmented reality media promosi pada STMIK STIKOM BALI berbasis android
Stanton, William J. 2013. Prinsip Pemasaran. Alih Bahasa oleh Buchari Alma. Jilid Satu. Edisi Kesepuluh. Jakarta : Erlangga.
Uun kurniawan. 2018. Penerapan teknologi augmented reality sebagai media promosi toko anugrah jaya blora. Makalah
Wahyu Anggara, 2018. “Aplikasi Media Promosi Produk Kreatif Menggunakan Teknologi Augmented Reality”. Skripsi. Bandar Lampung: Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya
DOI: https://doi.org/10.37031/diffusion.v1i2.11633
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Diffusion: Journal of Systems and Information Technology
Diffusion: Journal of Systems and Information Technology
Department of Information System, Universitas Negeri Gorontalo
Engineering Faculty Building, 1st Floor
Jl. Prof. Dr. Ing. B. J. Habibie, Bone Bolango, Gorontalo, 96119, Indonesia
Phone: +62 (435) 821125, Fax: +62 435 821752
Email: diffusion.jurnal@ung.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.