Hubungan Pengalaman Pengguna Kuliah Daring Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa Pada Mata Kuliah Logika Matematika
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Choiroh, N. (2020) Efektifitas pembelajaran berbasis daring/E-learning dalam pandangan siswa.
Hartati, S. (2011) Pengaruh Pengalaman Belajar Terhadap Prestasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ekonomi Kelas XI Di Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Kecamatan Tambusai Utara.
Rohmah, L. (2011). Konsep E-Learning Dan Aplikasinya Pada Lembaga Pendidikan Islam. Vol.3, No.2.
Schrepp, M., Hinderks, A., dan Thomaschewski, J. (2017). Construction of a Benchmark for the User Experience Questionnaire ( UEQ). Vol. 4, No. 4
Schreep, M. (2019) User Experience Questionnaire Handbook.
Slameto (2010). Belajar dan faktor-faktor yang mempengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta.
Trihendra, C. 2011. Step by step SPSS 20 analisis data statistik. Yogyakarta: ANDL
DOI: https://doi.org/10.37905/inverted.v2i1.12901
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Published by:
PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TEKNOLOGI INFORMASI
JURUSAN TEKNIK INFORMATIKA
FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS NEGERI GORONTALO
Jl. Prof. Dr.Ing. B.J. Habibie, Moutong – Tilongkabila Kabupaten Bone Bolango
Homepage : http://ejurnal.ung.ac.id/index.php/inverted
email: inverted@ung.ac.id