How Does The Relationship Between Lifestyle With Consumer Decisions In Buying Motorbikes?
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Almi, Nuruli. 2012 The influence of lifestyle to the purchase decision of kawasaki ninja bikes Pekan Baru.
Drucker, petter,F Manajemen: tugas , tanggung jawab dan praktek Jakarta PT Gramedia.
Ferdiand, Augusty 2006 Metode penelitian manajemen: pedoman penelitian untuk penulisan skripsi , tesis dan desertasi ilmu manajemen: bahan penerbit universitas dipanegoro,Semarang.
Fandy Tjiptono.2012. service managemen Pemasaran mewujudkan layanan prima ,CV andi offset,yogjakarta.
Ghozali, Imam. 2013. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Cetakan Keempat. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
John C. Mowen, Michael Minor. 2002, Perilaku konsumen (jilid 1), Edisi kelima,Erlangga, Jakarta, Hal 312.
Kasali, Rhenald.2013. Membidik Pasar Indonesia: Segmenting, Targeting dan Positioning. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Keller, Kevin,. 2013. Strategic Brand Management, Building Measurement and Managing Brand Equity, Upper Sadle River, NJ Person Education Internasional.
Kotler, p. & Amstrong G. 2013. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Edisi ke 12 ,jilId 2, edisi ke 8,terjemahan. Bob Sabran. Jakarta: Erlangga.
Kotler, philip dan kevin lane keller 2010, manajemen pemasaran. Jakarta, Penerbit Erlangga.
Ridhwan, Ria Maharani, 2014, “Pengaruh Citra Merek Sepatu Nike terhadap Keputusan Pembelian” Jakarta.
Ridwan, Akdon. 2007, Rumus dan Data dalam analisis data , edisi 2, Jilid I, Bandung : Alfabeta.
Sugiono, (2013), Metode Penelitian Bisnis, Penerbit Alfabeta, Bandung. Sunarto, Komanto, 2011; Pengantar Sosiologi, Edisi Kedua, Jakarta: Lembaga Penerbit Fakultas ekonomi.
Tjiptono, Fandy. (2013). Strategi Pemasaran. Yogyakarta, Penerbit Andi
Saraputra, Widya 2017.Pengaruh gaya hidup terhadap niat pembelian sepeda motor sport honda yang di dmensi oleh sikap.
Tjiptono, fandy dan greagorius Chandra 2012, pemasaran strategic, Jogjakarta
Stanton, Ari, Putra 2013.pengaruh gaya hidup dan harga terhadap keputusan pembelian.
Schifrrman, Kanuk 2006 Metode penelitian manajemen: pedoman penelitian untuk penulisan skripsi , tesis dan desertasi ilmu manajemen: bahan penerbit universitas dipanegoro, Semarang.
Widjaya 2013. pengaruh gaya hidup dan harga terhadap keputusan pembelian
DOI: https://doi.org/10.37479/jsm.v1i2.2495
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Jambura Science of Management
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jambura Science of Management (P-ISSN 2655-3651, E-ISSN 2656-0453) is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License