Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan Dan Nilai Pelanggan Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Pada PO. Titian Mas Cabang Bima
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aryani, Dwi dan Rosinta, Febrina. 2010. Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan. Jurnal Ilmu Administrasi dan Organisasi. Volume 17, Nomor 2.
Fandy, Tjiptono, 2014. Manajemen Jasa, Yogyakarta. Andi
Fandy Tjiptono dan Gregorius Chandra. 2012. Service, Quality Satisfaction. Jogjakarta: Andi Offset.
Frendy.2011: Metode Penelitian Untuk Bisnis, Jakarta. Salemba Empat.
Ghozali, Imam. 2016. Aplikasi Analisis Multivariete Dengan Program IBM SPSS 23 (Edisi 8). Cetakan ke VIII. Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro
Griffin, Jill. 2010. Customer Loyalty, Menumbuhkan dan Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan.Alih Bahasa Dwi Kartini Yahya. Jakarta: Erlangga.
Hurriyati. 2014. Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen. Bandung: ALFABETHA
Kotler, Philip., Keller, Kevin L. 2013., Manajemen Pemasaran Jilid Kedua,Jakarta: Erlangga.
Kotler, Phillip and Kevin Lane Keller, 2016. Marketing Management, 15 th ed, Pearson Education Limited, New York.
Lupiyoadi, Rambat. 2014. Manajemen Pemasaran Jasa. Edisi 3. Jakarta: Salemba Empat
Ratih S. Ratnasari, 2015. Pengaruh Kualitas Layanan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Serta Dampaknya Pada Kepercayaan Pelanggan PT.Mitra Intertrans Forwarding Cabang Palu e-Jurnal Katalogis. Vol. 3 No 1
Siwantara, Wayan. 2011. Pengaruh Nilai pelanggan Terhadap Kepuasan dan Lotalitas Pelanggan Serta Kinerja Customer Realationship Management (Studi Pada Halo Corporation PT. Telkomsel Bali). Jurnal Bisnis dan Kewirausahaan. 7 (3).
Siti Munish. 2015. Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Nilai Pelanggan Dan Kepuasan Pelanggan Dan Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan Apotek Dela Semarang. Prosiding Seminar Nasional & Call For Papers. Fakultas Ekonomika Dan Bisnis. Universitas Stikubank Semarang.
Sugiati, Tinik, Armanu Thoyib, Djumilah Hadiwidjoyo, and Margono Setiawan. 2013. "The Role of Customer Value on Satisfaction and Loyalty (Study on Hypermart's Customers)." International Journal of Business and Management Invention ISSN (Online 2 (6)
Sugiyono. 2016. Metode penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung. Alfabeta.
Starini, Hygid. 2013. Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumendengan Kepuasan sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Toko Basuki JayaYogyakarta). Skripsi. Universitas Negeri Yogyakarta.
Yulianta Restuadhi, 2015. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Nilai Pelanggan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Hotel Siliwangi Semarang. Jurnal Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Diponegoro.
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v4i2.11598
Refbacks
- There are currently no refbacks.