Analisis Penggunaan Digital Marketing Sebagai Upaya Pemulihan Pariwisata Di Era New Normal (Studi Kasus Pada Taman Kyai Langgeng Magelang)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agus, I. G., & Warmayana, K. (2018). Pemanfaatan Digital Marketing dalam Promosi Pariwisata pada Era Industri 4 . 0. 3.
Amalia, G., Darmawan, F., & M. Marjuka, Y. (2017). Analisis Aisas (Attention, Interest, Search, Action, Share) Pada Pengunjung the Lodge Maribaya Lembang. Journal of Tourism Destination and Attraction, 5(2), 1–12. https://doi.org/10.35814/tourism.v5i2.774
Anggito, A., & Setiawan, J. (2018). Metode Penelitian Kualitatif. CV Jejak. https://books.google.co.id/books?hl=id&lr=&id=59V8DwAAQBAJ&oi=fnd&pg=PP1&dq=metode+kualitatif&ots=5HaBnwjzDt&sig=zF6qlRPr61EZXGpQyeO8wh98r-w&redir_esc=y#v=onepage&q=metode kualitatif&f=false
Charli, C. O., & Putri, D. A. (2020). Pengaruh Social Media Marketing , Fasilitas Wisata Dan Citra Destinasi Wisata Terhadap Minat Wisatawan Berkunjung. Jurnal Ekobistek, 9(2), 40–48.
Heliany, I. (2019). Wonderful Digital Tourism Indonesia Dan Peran Revolusi Industri Dalam Menghadapi Era Ekonomi Digital 5.0. Destinesia : Jurnal Hospitaliti Dan Pariwisata, 1(1), 21–35. https://doi.org/10.31334/jd.v1i1.551
Hiregar, G. M. (2020). Analisis digital marketing dinas pariwisata dalam mempromosikan desa wisata kabupaten magetan (Issue 16240490). Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Khairunnisa, S. N. (2020). Pandemi, Kunjungan Wisman Tahun 2020 Turun hingga 74,7 Persen. https://travel.kompas.com/read/2020/12/30/120500627/pandemi-kunjungan-wisman-tahun-2020-turun-hingga-74-7-persen.
Kumparan. (2019). BPS merilis data perkembangan oariwisata bulan april 2019. https://kumparan.com/kumparantravel/bps-merilis-data-perkembangan-pariwisata-bulan-april-2019-1rFodFSfD09/full
Milles, M. ., Huberman, A. M., & Saldana, J. (2020). Qualitative Data Analysis A Methods Sourcebook Fourth Edition (4th ed.). https://books.google.co.id/books?hl=id&lr=&id=lCh_DwAAQBAJ&oi=fnd&pg=PP1&dq=model+Miles+dan+Huberman&ots=2SauOGAg9g&sig=kpzoQ64DL4LMw8MbUeVCNR-2orQ&redir_esc=y#v=onepage&q=model Miles dan Huberman&f=false
Mulyawan, A. (2020). Upaya Memulihkan Sektor Pariwisata Indonesia Pascapandemi Covid-19. Kompas.Com. https://travel.kompas.com/read/2020/06/28/161137527/upaya-memulihkan-sektor-pariwisata-indonesia-pascapandemi-covid-19?page=all
Nugroho, W. (2017). Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Minat Konsumen Steak Ranjang Bandung. 12–33. http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/30231
Retnasary, M., Setiawati, S. D., Fitriawati, D., & Anggara, R. (2019). Pengelolaan Media Sosial Sebagai Strategi Digital Marketing Pariwisata. Jurnal Kajian Pariwisata, 1(1), 76–83.
Riyadi, S., Susilo, D., Sufa, S. A., & Dwi Putranto, T. (2019). Digital marketing strategies to boost tourism economy: A case study of atlantis land Surabaya. Humanities and Social Sciences Reviews, 7(5), 468–473. https://doi.org/10.18510/hssr.2019.7553
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v5i1.14230
Refbacks
- There are currently no refbacks.