Pengaruh Strategi Jasa Transportasi Grab Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Penggunaan Jasa Grab Pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2018)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Akbar, D. A. (2016). Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Kasus di PT. Bank BNI Syariah Cabang Palembang). I-ECONOMICS: A Research Journal on Islamic Economics, 2(1), 1-18.
Alma, Buchari. 2007. Manajemen dan Pemasaran Jasa. Edisi ketujuh. penerbit Alfabeta, Bandung.
Alma, Buchari. 2009. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung. ALFABETA.
Amaliani Sophira. 2006. Jurnal Pengaruh Kualitasjasa-Terhadap Loyalitas Consumen-pada Hotel Panghegar Bandung. Universitas widyatama bandung.
Assauri, Sofjan. 1996. Manajemen Pemasaran Dasar, Konsep, dan Strategi. Edisi Ke 1. Penerbit PT. Rajagrafindo Persada, Jakarta.
Brigita Ingrid Noviana. 2015 Jurnal Pengaruh Service Marketing Mix-Terhadap Kepuasan Konsumen Hotel Amaris Surabaya. Universitas Kristen Peta.
Bungin, Burhan. 2005. Metodologi Penelitian Kuantitatif, Komunikasi, Ekonomi Dan Kebijakan Public. Edisi ke satu. Penerbit Kencana Bandung.
Fahmi, Irham. 2013. Manajemen Strategi, Teori dan Praktik. Edisi pertama. Penerbit Alfabeta, Bandung.
Ferdianad, Agusty. 2006. Metode Penelitian Manajemen. Edisi ke 2. Semarang. CV. Indoprint
Ghozali, Imam. 2001. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS
Ghozali, Imam. 2005. Aplikasi Analisis Multivariate dengan program SPSS, Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Ginting, Hartimbul Nembah F. 2011. Manajemen Pemasaran, Bandung: CV YRAMA WIDYA.
Gultom, D. K., & CHRISTIANA, I. (2018). Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Citra Destinasi Dan Kepuasan Wisatawan Serta Implikasinya Terhadap Loyalitas Wisatawan. Kumpulan Penelitian dan Pengabdian Dosen, 1(1).
Gultom, D. K., Ginting, P., & Sembiring, B. K. (2014). Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis, 14(01).
Hasan, F. D. (2012). Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Cabang Achmad Yani Makassar.
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v5i1.14265
Refbacks
- There are currently no refbacks.