Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Di Konveksi Aria Kaos Kota Gorontalo
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Irawan, H.D. (2009). 10 Prinsip Kepuasan Pelanggan. Edisi Kedua 2002. Jakarta: Elex Media Komputindo
Khuriyati, T. (2013). Faktor-Faktor Penyebab Penurunan Omzet Penjualan Pada Industri Kerajinan Monel Di Desa Kriyan Kabupaten Jepara. Skripsi. Universitas Negeri Semarang.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2008). Prinsip-prinsip pemasaran. Vol. 12, No. 01.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2014). Principles of Marketing. New Jersey: Pearson Prentice Hall.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2009). Menejemen Pemasaran. Penerbit: Erlanggga. Jakarta.
Lupiyoadi, R., & Hamdani, A. (2008). Manajemen Kualitas Jasa. Jakarta: Salemba Empat.
Mullins, John W. And Walker, Orville C. (2013). Marketing Management: A Strategic Decision Making Approach (8th Edition). New York: McGraw-Hill
Sugiyono, P. D. (2017). Metode penelitian bisnis: pendekatan kuantitatif, kualitatif, kombinasi, dan R&D. Bandung : CV. Alfabeta, 225.
Sunyoto, D. (2015). Perilaku Konsumen dan Pemasaran. CAPS: Yogyakarta.
Supranto, J. (1997). Metode Riset. Rineka Cipta, Jakarta.
Taan, H. (2017). Pengaruh inovasi produk dan harga terhadap keunggulan bersaing usaha karawo di kota gorontalo. Jurnal Bisnis & Kewirausahaan, 6(2).
Tjiptono, F. (2000). Manajemen Jasa. Yogyakarta: Andi.
Tjiptono, F. (2006). Manajemen Jasa, Edisi Pertama. Yogyakarta: Andi
Tjiptono, F. (2008). Strategi Pemasaran Edisi 3. Yogyakarta: Andi.
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v5i1.14903
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.