Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pelanggan Terhadap Kinerja Usaha Hotel Berbintang di Provinsi Gorontalo
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. 2013. Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta
Bitner, M. J. dan Zeithaml, V. A., 2003, Service Marketing (3rd ed.), Tata McGraw Hill, New Delhi.
Davis, Keith, and Newstrom, John,W. 2002. Organizational Behavior At Work. 11 edition. New York. Mc Graw - Hill
Fandy Tjiptono. 2012. Strategi Pemasaran, ed. 3, Yogyakarta, Andi.
Gerson, Richard F. 2002. Mengukur Kepuasan Pelanggan, Cetakan kedua, Jakarta: PPM.
Ghozali, Imam. 2001. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Semarang: Badan Peneliti Universitas Diponegoro
Ghozali, Imam. 2009. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Semarang : UNDIP
Handoko, T. Hani. 2002. Manajemen Personalia dan Sumber Daya Manusia, cetakan keduabelas, Yogyakarta: BPFE
Husein Umar. 2003. Metodologi Penelitian Untuk Skripsi dan Tesis Bisnis. Jakarta : PT. Gramedia Pustaka
Kotler dan Keller. 2012. Manejemen Pemasaran. Edisi 12. Jakarta: Erlangga
Kotler, Philip and Gary Armstrong. 2012. Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi 13. Jilid 1. Jakarta: Erlangga
Kotler, Philip. 2002. Manajemen Pemasaran, Edisi Millenium, Jilid 2. PT Prenhallindo. Jakarta
Kotler, Philip. 2008. Manajemen Pemasaran Edisi 12 Jilid 2. Jakarta: Indeks
Kotler, Philip. 2009. Manajemen Pemasaran, Edisi 13. Jakarta: Erlangga
Lupiyoadi, Rambat. 2013. Manajemen Pemasaran Jasa Berbasis Kompetensi (Edisi 3). Jakarta: Salemba Empat.
Mangkunegara, A. A. Anwar Prabu. 2004. Manajemen Sumber Daya Manusia Perusahaan. Bandung. PT. Remaja Rosdakarya
Mangkunegara, A. A. Anwar Prabu. 2010. Manajemen Sumber Daya Manusia Perusahaan. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya
Millet, John D. 2012. Management In The Public Service: The Quest For Effective Performance, New York, McGraw-Hil
Mulyadi. 2007. Sistem Perencanaan dan Pengendalian Manajemen. Salemba. Empat. Jakarta
P. Siagian, Sondang.2002. Kepemimpinan Organisasi & Perilaku Administrasi. Jakarta: Penerbit Gunung Agung
Rambat, Lupiyoadi dan A. Hamdani. 2006. Manajemen Pemasaran Jasa. Edisi Kedua. Jakarta; Salemba Empat
Ratnasari Tri Ririn, Mastuti H Aksa. 2011 . Manajemen Pemasaran Jasa. Penerbit: Ghalia Indonesia
Riduwan. 2009. Skala Pengukuran Variabel-variabel Penelitian. Bandung: Alfabeta
Rivai, Veithzal. 2004. Manajemen Sumber Daya Manusia Untuk Perusahaan, Cetakan Pertama. Jakarta. PT. Raja Grafindo Persada
Sedarmayanti. 2003. Sumber Daya Manusia dan Produktivitas Kerja. Penerbit: Ilham Jaya. Bandung
Simanjuntak. 2005. Manajemen Dan Evaluasi Kinerja. Jakarta: Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia
Tangkilisan, 2005. Manajemen Publik. Jakarta : Gramedia Widia Sarana Indonesia.
Usman, 2006. Metode Penelitian. Surabaya : Graha Ilmu.
Werther & Davis, 1996. Human Resource and Personal management. Edisi Kelima. New York : McGraw-Hill.
Widodo, Sri, 2015. Manajemen Pengembangan Sumber Daya Manusia (Edisi Kedua). Yogyakarta : Pustaka Pelajar.
Yati, Nur, 2014. Pengaruh Pengembangan Karir Terhadap Kinerja Karyawan Pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Malang. Skripsi. Malang : Universitas Islam Negara Maulana Malik Ibrahim.
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v5i1.15078
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.