Pengaruh Kepercayaan Dan Kemudahan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Aplikasi Belanja Online Shopee (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Gorontalo)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amin dan Hendra. (2019). Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Secara Online di Lazada.co.id. Management Studies and Entrepreneurship Journal, 1(1), 78–96. http://journal.yrpipku.com/index.php/msej
Assauri, Sofjan. (2015). Manajemen Pemasaran (Edisi 1). Jakarta : Rajawali Pers
CNN Indonesia. (2021, Oktober 15). “Kominfo Catat Kasus Penipuan Online Terbanyak: Jualan Online”.Retrived from cnnindonesia.com:https://www.cnnindonesia.com/teknologi/20211015085350-185-708099/kominfo-catat-kasus-penipuan-online-terbanyak-jualan-online.
Ghozali, Imam. (2018). Aplikasi Analisis Multivariat Dengan Program. Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro
Hasdani, Nasir, M., & Burhanuddin. (2021). Persepsi Kemudahan Penggunaan Aplikasi Shopee Terhadap Keputusan Pembelian Online Pada Users. 1(3), 187–196.
Ilmiyah, K., & Krishernawan, I. (2020). Pengaruh Ulasan Produk, Kemudahan, Kepercayaan, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee Di Mojokerto. Maker: Jurnal Manajemen, 6(1), 31-42.
Kotler, Philip & Keller, Kevin Lane. (2019). Manajemen Pemasaran. Edisi 13 Jilid 1. Pearson Education Inc.
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller, 2016. Marketing Managemen, 15th Edition, Pearson Education,Inc
Kotler, Philip dan Amstrong, Gary, (2014), Principles of Marketing, 12th Edition, Jilid 1 Terjemahan Bob Sabran Jakarta : Erlangga
Malau Harman. 2016. Manajemen Pemasaran. Bandung : Alfabeta.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Manajemen. Bandung : Alfabeta, CV
Sukawati. (2018). Pengaruh Kepercayaan, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Internet Di Kota Makassar Sukawati. Phinisi Integration Review, 1(2), 190–200
Suranto 2011 (Aw, Suranto. 2011, Komunikasi Interpersonal, Yogyakarta : Graha Ilmu)
Tampubolon, V. T., & Prabawani, B. (2018). Pengaruh Kemudahan Penggunaan Dan Manfaat Terhadap Penggunaan Aplikasi Pertamina Go Di Kota Semarang (Survey Pada Pengguna Apllikasi Pertamina Go Di Kota Semarang). Japanese Journal of Allergology, 7(3), 1–7.
Wibowo, S. F., Rosmauli, D., & Suhud, U. (2015). Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Fitur Layanan, Dan Kepercayaan Terhadap Minat Menggunakan E-Money Card (Studi Pada Pengguna Jasa Commuterline Di Jakarta). JRMSI - Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia, 6(1), 440–456. https://doi.org/10.21009/jrmsi.006.1.06
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v5i2.16464
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.