Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Moya Shop Kota Gorontalo
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdussamad, Z. (2010). Pengaruh Diferensiasi Jasa Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Pada Rumah Sakit Islam Gorontalo.
Agustin, Sasi, Budiyanto, Mochamad Ridwan. 2011. Kepuasan Pelanggan Memediasi Hubungan Store Image dan Ekspektasi Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan. Jurnal Ekuitas, Vol. 15. No. 3: 396 – 415.
Alamri, Zedzaky M., Niode, Yanto Idris., Machmud, R. (2015). Pengaruh Kepuasan Dan Kepercayaan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Mandiri, tbk Cabang Gorontalo.
Ali Hasan. 2014. Marketing dan Kasus-kasus Pilihan. Yogyakarta: PT. Buku Seru.
Chikmiah, Maslachatul.2021. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Binis Ritel Syariah 212 Mart (Studi Kasus pada 212 Mart Pondok Jati Sidoarjo). Skripsi. Surabaya: UIN Sunan Ampel.
C. Mowen, John dan Michael Minor. 2002. Perilaku Konsumen. Jakarta: Erlangga.
Cucu Sumartini, L., & Fajriany Ardining Tias, D. (2019). Analisis Kepuasan Konsumen Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Kedai Kopi Kala Senja. Jurnal E-Bis (Ekonomi-Bisnis), 3(2), 111–118.
Hidayat, Emir Muhhamad. 2021. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Usaha Kuliner Di Palangka Raya. Skripsi. Palangka Raya: IAIN Palangka Raya
Kotler, P. dan G. Amstrong. 2002. Manajemen Pemasaran. Jilid 1. Edisi Millenium. Alih Bahasa oleh Hendra Tegur. Prehalindo, Jakarta.
Kotler, P. dan G. Armstrong. 2008. Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi 12. Erlangga. Jakarta. 2012. Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi 13. Erlangga. Jakarta.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2009. Alih Bahasa: Benyamin Molan. Manajemen Pemasaran. Edisi Keduabelas. Jilid 1. Cetakan Keempat. Jakarta: PT. Indeks.
Radji Lesmana Djoko (2009); Hubungan Citra Merek, Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen. Jurnal Bisnis & Manajemen.
Ranto, D. W. (2017). Pengaruh Citra Tokoh Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan Di Yogyakarta. JBMA 4, 1-4.
Sopiah dan Syihabudhin. 2008. Perilaku Konsumen Konsep dan Implikasi untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Sugiono. (2018). Metode Penelitian Manajemen (6th ed.). Alfabeta.
Tjiptono, F. (2011). Pemasaran Jasa. Malang: Bayumedia.
Tjiptono, Fandy. 2006. Pemasaran Jasa. Yogyakarta: Bayumedia Publishing.
Wahyu, R. (2019). Analisis Tingkat Literasi Keuangan Syariah Masyarakat Kota Banda Aceh. Journal of Wind Engineering and Industrial Aerodynamics, 26(3), 1–4.
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v5i2.16496
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.