Pengaruh Inovasi Produk Terhadap Minat Beli Motor Yamaha Di Outlet Yamaha 3s Ahmad Yani
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aditya, S., & Rahmi, E. D. (2017). Pemanfaatan Digital Marketing Bagi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), di Kelurahan Malaka Sari, Duren Sawit. Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Madani,
Assael. 2002. Consumer Behavior. Edisi Bahasa Indonesia. New Jersey: PrenticeHall Inc.
Crawford,C.M. & De Benedetto,C.A. 2000. New Product Development. SAGE Journal Online
Fabuari, A., Syaifullah (2021). "Pengaruh Inovasi Produk dan Pelayanan Terhadap Minat Beli Konsumen John’s Bakery di Kota Batam”. Skripsi. Fakultas Ilmu Sosial Dan Humaniora Universitas Putera Batam, Batam
Febriani, N. S., & Dewi, W. W. A. (2018). Teori dan Praktis: Riset Komunikasi Pemasaran Terpadu. Malang: UB Press.
Ferdinand, Augusty. 2002. Pengembangan Minat Beli Merek Ekstensi. Semarang: Universitas Diponegoro.
Husen, Abrar, 2011, Manajemen Proyek, Penerbit: Andi Yogyakarta.
Kinnear, T.C. and J. R. Taylor. 2003. Riset Pemasaran. (Terjemahan oleh Thamrin). Edisi Tiga, Erlangga : Jakarta.
Kotler, Philip; Armstrong, Garry (2008). Prinsip-prinsip Pemasaran, Jilid 1, Erlangga, Jakarta.
Kotler, Philip. and Kervin Lane Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT Mancana Jaya Cermelang.
Priansa, Juni D. (2017). Perilaku Konsumen dalam Persaingan Bisnis Kontemporer. Bandung: Alfabeta.
Rizky, M. F., & Yasin, H. (2014). Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Minat Beli Perumahan Obama PT. Nailah Adi Kurnia Sei Mencirim Medan. Jurnal Manajemen & Bisnis, 14(02),
Setiadi, Nugroho J.2003. Perilaku Konsumen: Konsep dan Implikasi untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran. Jakarta: Prenada Media.
Shimp, T. (2000). Periklanan Promosi: Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu (Vol. 5). Jakarta: Erlangga.
Thomas W Zimmerer, Norman Scarborough, Kewirausahaan dan Manajemen Usaha Kecil, Salemba empat, 2
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v5i2.16526
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.