Pengaruh Kepemimpinan Strategi Dan Modal Intelektual Terhadap Keunggulan Bersaing
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amirullah dan Haris Budiyono. 2004. Pengantar Manajemen. Yogyakarta: Graha Ilmu
Anugrah, I. W., & Wetan, K. B. (2017). UKM Café dan Restoran. 3(3), 78-88.
Cahyati, A. D. (2012). Intellectual Capital: Pengukuran, Pengelolaan Dan Pelaporan. JRAK: Jurnal Riset Akuntansi & Komputerisasi Akuntansi, 3(01). https://doi.org/10.33558/jrak.v3i1.144
David L. Morgan (2015); Intergrating Qualitative & Quantitative Methods; Pragmatik Approach; Sage, Los Angels, London
Han, & Goleman. (2019). Pengaruh keunggulan bersaing dan Kinerja Usaha terhadap Orientasi Pasar. Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 1689-1699.
Helmiatin, H. (2015). Optimalisasi Peran Modal Intelektual Terhadap Kinerja Karyawan. Etikonomi, 14(1), 51-68. https://doi.org/10.15408/etk.v14i1.2263
Jahidi, I., & Hafid, M. (2017). Transformasional Leadershif Dan Servant Leadership: Tantangan Kepemimpinan Dalam Menghadapi Era Global. CosmoGov, 3(2), 219. https://doi.org/10.24198/cosmogov.v3i2.14730
Kadarningsih, A. (2013). Keunggulan Bersaing; Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Dan Dampaknya pada Kinerja Selling-In. Media Ekonomi & Teknologi Informasi, 21(1), 01-18.
Mulyana, M., & Sutapa, S. (2014). Peningkatan Kapabilitas Inovasi, Keunggulan Bersaing dan Kinerja melalui Pendekatan Quadruple Helix: Studi Pada Industri Kreatif Sektor Fashion. Jurnal Manajemen Teknologi, 13(3), 304-321. https://doi.org/10.12695/jmt.2014.13.3.5
Nurhanifah, R. (2014). Pengaruh Intellectual Capital Dan Keunggulan Kompetitif Terhadap Kinerja Keuangan. Skripsi, 25-27
Pasar, P. O., Terhadap, B., & Pemasaran, K. (2017). Pengaruh Orientasi Pasar, Inovasi, Orientansi Kewirausahaan melalui Keunggulan Bersaing Terhadap Kinerja Pemasaran. Journal of Economic Education, 6(2), 114-123. https://doi.org/10.15294/jeec.v6i2.19297
Sugiono, E., Efendi, S., & Sumardi, R. (2019). Peran inovasi sebagai mediasi hubungan antara modal intelektual dengan keunggulan bersaing ukm. Jurnal Riset Manajemen Dan Bisnis (JRMB), 4, 543-556.
Triyana, U., & Setiawardani, M. (2017). Pengaruh Strategi Inovasi Terhadap Keunggulan Bersaing Dalam Industri Kreatif Sektor Usaha Minuman Thai Tea Di Kota Bandung. Industrial Research Workshop and National Seminar, 40012, 1004-1015.
Tucker, L. (2013). Strategic leadership. Strategic Sport Development, 197-216. https://doi.org/10.4324/9780429430794
Agyapong, A., & Boamah, R. B. (2013). Business strategies and competitive advantage of family hotel businesses in Ghana: The role of strategic leadership. Journal of Applied Business Research (JABR), 29(2), 531- 544.
Ireland, R., & Hitt, M. (2008). Achieving and Maintaining Strategic Competitiveness in the 21st century: the role of strategic leadership. Academy of Managerial Executive, 19.
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v5i2.16551
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.