Pengaruh Kepemimpinan Strategi Dan Modal Intelektual Terhadap Keunggulan Bersaing
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amirullah dan Haris Budiyono. 2004. Pengantar Manajemen. Yogyakarta: Graha Ilmu
Anugrah, I. W., & Wetan, K. B. (2017). UKM Café dan Restoran. 3(3), 78–88.
Cahyati, A. D. (2012). Intellectual Capital: Pengukuran, Pengelolaan Dan Pelaporan. JRAK: Jurnal Riset Akuntansi & Komputerisasi Akuntansi, 3(01). https://doi.org/10.33558/jrak.v3i1.144
David L. Morgan (2015); Intergrating Qualitative & Quantitative Methods; Pragmatik Approach; Sage, Los Angels, London
Han, & Goleman. (2019). Pengaruh keunggulan bersaing dan Kinerja Usaha terhadap Orientasi Pasar. Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 1689–1699.
Helmiatin, H. (2015). Optimalisasi Peran Modal Intelektual Terhadap Kinerja Karyawan. Etikonomi, 14(1), 51–68. https://doi.org/10.15408/etk.v14i1.2263
Jahidi, I., & Hafid, M. (2017). Transformasional Leadershif Dan Servant Leadership: Tantangan Kepemimpinan Dalam Menghadapi Era Global. CosmoGov, 3(2), 219. https://doi.org/10.24198/cosmogov.v3i2.14730
Kadarningsih, A. (2013). Keunggulan Bersaing; Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Dan Dampaknya pada Kinerja Selling-In. Media Ekonomi & Teknologi Informasi, 21(1), 01–18.
Mulyana, M., & Sutapa, S. (2014). Peningkatan Kapabilitas Inovasi, Keunggulan Bersaing dan Kinerja melalui Pendekatan Quadruple Helix: Studi Pada Industri Kreatif Sektor Fashion. Jurnal Manajemen Teknologi, 13(3), 304–321. https://doi.org/10.12695/jmt.2014.13.3.5
Nurhanifah, R. (2014). Pengaruh Intellectual Capital Dan Keunggulan Kompetitif Terhadap Kinerja Keuangan. Skripsi, 25–27
Pasar, P. O., Terhadap, B., & Pemasaran, K. (2017). Pengaruh Orientasi Pasar, Inovasi, Orientansi Kewirausahaan melalui Keunggulan Bersaing Terhadap Kinerja Pemasaran. Journal of Economic Education, 6(2), 114–123. https://doi.org/10.15294/jeec.v6i2.19297
Sugiono, E., Efendi, S., & Sumardi, R. (2019). Peran inovasi sebagai mediasi hubungan antara modal intelektual dengan keunggulan bersaing ukm. Jurnal Riset Manajemen Dan Bisnis (JRMB), 4, 543–556.
Triyana, U., & Setiawardani, M. (2017). Pengaruh Strategi Inovasi Terhadap Keunggulan Bersaing Dalam Industri Kreatif Sektor Usaha Minuman Thai Tea Di Kota Bandung. Industrial Research Workshop and National Seminar, 40012, 1004–1015.
Tucker, L. (2013). Strategic leadership. Strategic Sport Development, 197–216. https://doi.org/10.4324/9780429430794
Agyapong, A., & Boamah, R. B. (2013). Business strategies and competitive advantage of family hotel businesses in Ghana: The role of strategic leadership. Journal of Applied Business Research (JABR), 29(2), 531- 544.
Ireland, R., & Hitt, M. (2008). Achieving and Maintaining Strategic Competitiveness in the 21st century: the role of strategic leadership. Academy of Managerial Executive, 19.
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v5i2.16551
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.