Pengaruh Kepercayaan Dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Online Di Riela Shop Kota Gorontalo
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. 2012. Prosedur Penelitian, Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Buchari, Alma. 2013. Manajemen Pemasaran Dan Pemasaran Jasa. Bandung:. Alfabeta.
Daft, Richard L. 2010. Manajemen Edisi Kelima Jilid Satu.Jakarta : Erlangga
Freddy, Rangkuti. 2012. Strategi of Brand. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama
Gelder, S.V. 2010. Global brand strategy. Gramedia Pustaka Utama
Ghozali, Imam. 2010. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS Edisi Ketiga. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Gommans, dkk. 2010. From Brand Loyalty to E-Loyalty: a Conceptual. Journal of Economic and Social Research, Vol 3, 1:43-58.
Keller, Kevin Lane. 2010. Strategi Manajemen Merek.Jakarta : Erlangga
Kotler, Philip dan Amstrong, Garry. 2011. Prinsip-Prinsip Pemasaran Edisi 13 Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip, dan Kevin Lane Keller. 2010. Manajemen Pemasaran Jilid 1, edisi Ketiga Belas, Terjemahan Bob Sabran, MM. Jakarta: Penerbit. Erlangga.
Kotler, Philip. 2012. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Edisi. 13. Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Lamb, Charles W. dan Joseph F. Hair, dan carl Mc Daniel. 2011. Pemasaran. Edisi Keempat. Jakarta: Salemba Empat
Mayer et al. 2010, An Integratif Model of Organizational Trust, Academy of Management Review, 30 (3): 709-734.
Simamora, Henry., 2012, Akuntansi Manajemen. Jakarta: Star Gate Publisher.
Sugiyono. 2011. Metodologi Penelitian Kuantitatif Dan Kualitatif. Bandung: Alfabeta.
Supramono dan Haryanto, Jony Oktavian. 2015. Desain Proposal Penelitian Studi Pemasaran. Yogyakarta: Andi.
Surachman. S. A. 2010. Dasar-dasar Manajemen Merek. Malang : Bayumedia Publishing.
Swastha, Basu dan Handoko, Hani. 2010. Manajemen Pemasaran: Analisa Dan Perilaku Konsumen Jilid 2. Yogyakarta: BPFE.
Swastha, Basu. 2019. Asas-Asas Marketing. Yogyakarta: Liberty.
Tjiptono, Fandy. 2011. Strategi Pemasaran Edisi III. Yogyakarta: CV. Andi Offset.
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v5i3.18213
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.