Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Masyarakat Di Desa Bongo Kecamatan Batudaa Pantai Kabupaten Gorontalo
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Algifari. (2016). Mengukur Kualitas Layanan dengan Indeks Kepuasa, Metode ImportancePerformance Analysis (IPA) dan Model Kano. BPFE.
Arsim, A. (2017). Pengaruh Pelayanan Administrasi Kependudukan oleh Perangkat Desa Terhadap Kepuasan Masyarakat di Desa Matenggeng Kecamatan Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap. Dinamika: Jurnal Ilmiah Ilmu Administrasi Negara, 4(2), 236-245.
Dhion G Putra, R. N. T. (2011). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat (Studi pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Blitar). Jurnal Administrasi Publik, 3(12).
E-Ktp Service At Public Administration and Civil Registration Office of Bogor District. Journal of Consumer Sciences, 3(2), 55. https://doi.org/10.29244/jcs.3.2.55-65
Eliza, Y. (2019). Analisis Kepuasan Masyarakat Atas Kualitas Pelayanan Kantor Kecamatan Siberut Selatan Kabupaten Kepulauan Mentawai. 1(1), 105–112.
Fahmi Rezha, Siti Rochmah, S. (2013). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Masyarakat (Studi Tentang Pelayanan Perekaman Kartu Tanda Penduduk Elektronik (E-KTP) Di Kota Depok). Jurnal Administrasi Publik Mahasiswa Universitas Brawijaya, 1(5), 981–990.
Falah, S., Publik, D. A., Stadion, K., Sarabakawa, O., & Masyarakat, K. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Masyarakat Desa Pamarang Kiwa Kecamatan Tanjung Kabupaten Tabalong. 3, 697–706.
Halim, F., Kurniullah, A. Z., Efendi, M. B., Sudars, A., Purba, B., Sisca, D. L., Mangiring, H., Permadi, A., & Novela, V. (2021). Manajemen Pemasaran Jasa. In R. Watrianthos (Ed.), Paper Knowledge. Toward a Media History of Documents (Vol. 5, Issue 2). Yayasan Kita Menulis.
Kantor Desa Tamalate Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar. In Jurusan Manajemen Universitas Muhammadiyah Makassar (Vol. 2). http://ieeeauthorcenter.ieee.org/wp-content/uploads/IEEE-Reference Guide.pdf%0Ahttp://wwwlib.murdoch.edu.au/find/citation/ieee.html%0Ahttps://doi.org/10.1016/j.cie.2019.07.022%0Ahttps://github.com/ethereum/wiki/wiki/WhitePaper%0Ahttps://tore.tuhh.de/hand
Kawangkoan Bawah Kecamatan Amurang Barat Di Kabupaten Minahasa Selatan. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 6(4), 3523–3532. https://doi.org/10.35794/emba.v6i4.21625
Laksana, F. (2008). Manajemen Pemasaran Pendekatan Praktis (Pertama). Graha Ilmu.
Lupiyoadi, R. (2004). Manajemen Perusahaan Jasa Teori dan Praktek. Salemba Empat.
Maryadi, T. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Muslimah Boutique Sungai Pagar. http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14674
Ramadani, K. (2018). Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Masyarakat Pada
Rizq, S., Djamaludin, M. D., & Nurhadryani, Y. (2018). Analysis of Service Quality Satisfaction of
Salim, M., Bachri, S., & Febliansa, M. R. (2018). Customer Satısfactıon (Publıc Satısfactıon) on Servıces in Admınıstratıve Vıllage Offıce. Asia Pacific Management and Business Application, 007(01), 17–30. https://doi.org/10.21776/ub.apmba.2018.007.01.2
Sugiyono. (2017). Statistika untuk Penelitian. Alfabeta.
Tamara, N. I. E. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat
Taufiqurokhman, & Satispi, E. (2018). Teori dan perkembangan manajemen pelayanan publik. In Umj Press 2018.
Tjiptono, F. (2014). Pemasaran Jasa Prinsip, Penerapan, Penelitian. Andi Offset.
Tjiptono, F., & Chandra, G. (2011). Service, quality dan satisfaction (First edit). Andi Offset.
Vellayati, W. A. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik dan Disiplin Kerja Pegawai Terhadap Kepuasan Masyarakat di Kantor Balai Desa Rowosari Kecamatan Ulujami Kabupaten Pamalang.
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v6i1.19979
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.