Pengaruh Faktor Pribadi Dan Sosial Terhadap Perilaku Konsumen (Studi Kasus Pada Pembelian Tela-Tela Ubi di Bone Bolango)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Akdogan, L., Durucu, A., & Durmaz, Y. (2021). Cultural Factors Affecting Consumer Behavior: Social Class. International Journal of Research Publications, 79(1). https://doi.org/10.47119/ijrp100791620212033
Aliffia, A., Hanif, N., Aprilani, D., & Adistya, D. (2020). Pengaruh Faktor Budaya , Sosial , Pribadi Dan Psikologis ( Studi Kasus Pada Konsumen Ciplaz Mall Lampung Di Bandar Lampung ). Jurnal Kompetitif Bisnis, 1(4), 179–186.
Anwar, R. N. (2022). Peran Mata Kuliah Modul Nusantara Dalam Peningkatan Sikap Toleransi Mahasiswa Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka. Jurnal Pendidikan Dan Kewirausahaan, 10(2), 646–655. https://doi.org/10.47668/pkwu.v10i2.471
Engel, J. F., Blackwell, R. D., Miniard, P. W., Lo Binarupa, C., & Lara, A. (n.d.). PERILAKU KONSUMEN.
Ghoni, A., & Bodroastuti, T. (2012). Pengaruh faktor budaya, sosial, pribadi dan psikologi terhadap perilaku konsumen (studi pada pembelian rumah di perumahan griya utama Banjardowo Semarang). Jurnal Kajian Akuntansi dan Bisnis, 1(1), 1-23.
Hudani, A. (2020). Pengaruh faktor budaya, faktor social, dan faktor pribadi terhadap keputusan pembelian. Entrepreneurship Bisnis Manajemen Akuntansi (E-BISMA), 1(2), 99–107. https://doi.org/10.37631/e-bisma.v1i2.195
Husna, N. El, Novita, M., & Rohaya, S. (2013). Anthocyanins Content and Antioxidant Activity of Fresh Purple Fleshed Sweet Potato and Selected Products. Agritech, 33(3), 296–302.
Musrif’an, & Hariyanto, J. (2020). The Influence of Cultural, Social, Personal, and Psychological Factors on Purchasing Decisions at Burger King Restaurant Salemba Raya. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia, 1–21. http://repository.stei.ac.id/1572/2/Jurnal Musrif%27an %2821150600121%29 Inggris.pdf
Pangan, T. (2021). Laporan Tahunan Ditjen Tanaman Pangan.
Pratiwi, K., & Mandala, K. (2015). Pengaruh Faktor Budaya, Sosial, Pribadi, Psikologis, Dan Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Kebaya Bordir Pada Jegeg Ayu Boutique Di Kuta. E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana, 4(11), 3619–3645.
Putri Mardewi, Firmansyah Kusasi, R. K. (2019). Pengaruh faktor pribadi, faktor psikologis, dan faktor sosial terhadap keputusan pembelian konsumen pada kentucky fried chicken (kfc) di kota tanjungpinang.
S Minchekar, V. (2022). Effect of Psychological and Cultural Factors on Consumer Behaviour. Current Research in Psychology and Behavioral Science (CRPBS), 3(1), 1–4. https://doi.org/10.54026/crpbs/1039
Susanti, G. A., Qomariah, N., & Anwar. (2017). Pengaruh Faktor Budaya, Sosial, Pribadi, dan Psikologis terhadap Keputusan Pembelian di Cafe Cangkir Klasik Jember. Jurnal Penelitian IPTEKS, 2(2), 154–167.
Susanto, A. B., Lapian, J., & Tumbuan, A. (2016). The Influence of Cultural, Social, Personal, and Psychological on Consumer Purchase Decision Study on Tonasa Cement Product in Manado City. Jurnal Berkala Ilmiah Efisiensi, 16(01), 198–206.
Yakup, D. (2014). The Impact of Psychological Factors on Consumer Buying Behavior and an Empirical Application in Turkey. Asian Social Science, 10(6), 194–204.
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v6i2.21957
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.