Pengaruh Gaya Hidup Dan Kelompok Referensi Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Nako Di Kota Depok
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Afan Zaini, A. (2022). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Konsumen “Warung Bek Mu 2” Banjaranyar Paciran Lamongan). Pemasaran Jasa, 1(1), 15.
Alaviyah, T. (2021). Pengaruh Gaya Hidup Dan Kelpompok Rreferensi Terhadap Keputusan Pembelian Chatime Di Pekanbaru (Studi Kasus Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Dan Bisnin Islam Riau). 1–97.
Alhalim, R. (2017). Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Tujuan Penjualanan pada PT. Danbi International di Kabupaten Garut. Skripsi, 4–5.
Amirullah, A., Zulkarnain, M., & Astuti, Y. (2021). Gaya Hidup Dan Kelompok RAmirullah, A., Zulkarnain, M., & Astuti, Y. (2021). Gaya Hidup Dan Kelompok Referensi Terhadap Keputusan Pembelian Iphone. Jurnal Ekonomi Perjuangan, 2(1), 1–12. https://doi.org/10.36423/jumper.v2i1.645
Anggelina, R. (2020). Pengaruh Kelompok Referensi, Gaya Hidup dan Sikap Terhadap Keputusan Pembelian Produk Oriflame Pada Masyarakat Kota Pekanbaru.
Ardiyana, M. A., & Maskur, A. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Label Halal Dan Kelompok Referensi Terhadap Keputusan Pembelian Lipstik Wardah (Studi Pada Remaja Muslimah Di Kota Semarang). SEIKO: Journal of Management & Business, 5(2), 93–103. https://doi.org/10.37531/sejaman.v5i2.1914
Arisanti, P. (2021). Tren Gaya Hidup Milenial, Identitas Sosial dan Desain Coffe Shop. Jurnal Manajemen Bisnis, 18(4), 579–590. https://doi.org/10.38043/jmb.v18i4.3318
Christianti, A., & Remiasa, M. (2018). Analisa Pengaruh Kelompok Referensi, Gaya Hidup Dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Restoran Asian King Surabaya. Jurnal Hospitality Dan Manajemen Jasa, 6(2), 485–494.
Faidah, E. N., & Harti. (2021). Pengaruh Intensitas Browsing Dan Kelompok Referensi Terhadap Keputusan Pembelian Sabun Pembersih Wajah (Studi Pada Mahasiswa Universitas Negeri Surabaya). Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 9(1), 1167–1173.
Fakhrul, M. (2018). Pengaruh Kelompok Rujukan terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening pada Konsumen Produk Herbal. 1–123.
Falah, K., Saufi, A., Putra, D., & Sakti, B. (2022). Pengaruh Café atmosphere, Harga dan Lokasi terhadap. 1(4), 1–18. http://journal.ummat.ac.id/index.php/jseit
Ganet Dirgantara. (2021). Usaha Makanan dan Minuman Penyelamat Ekonomi Jakarta. ANTARA.
Lia, S. (2022). Pengaruh Gaya Hidup Dan kelompok Referensi Terhadap keputusan pembelian Produk Halal. Jurnal Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 0328(8.5.2017), 2003–2005. https://www.who.int/news-room/fact-sheets/detail/autism-spectrum-disorders
Rakhmawati, I. Y., & Sudarwanto, T. (2021). Pengaruh Citra Merek dan Kelompok Referensi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Shake Herbalife. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JTPN), 9(2), 1244–1250. https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/40555
Rio, K. (2019). PENGARUH KELOMPOK REFERENSI DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STARBUCKS COFFEE (Survei Terhadap Konsumen Starbucks Coffee Jalan Braga No.2 Kota Bandung). 27–83.
Sari, S. (2019). Pengaruh Kelompok Referensi, Online Customer Review Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Dan Keputusan Pembelian. Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 45–80.
Wisudawati, T., & Saputro, W. A. (2020). Pengukuran Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Ethikopia Coffee Di Kabupaten Sleman. Jurnal Rekayasa Sistem Industri, 5(2), 97–105. https://doi.org/10.33884/jrsi.v5i2.1831
WULANDARI, A. (2020). PENGARUH LOKASI DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI COFFE SHOP WARPINDO (Vol. 8, Issue 75).
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v6i3.23357
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.