Pengaruh Brand Image, Persepsi Kualitas Dan WOM Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Samsung
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ariyanto Fredy. (2013). Pengaruh Dimensi Dimensi Ekuitas Merek Terhadap Rasa Percaya Diri Pelanggan Dalam Keputusan Pembelian. 1.
BPS-Badan Pusat Statistik (2021), Persentase Penduduk Berusia 5 Tahun Keatas Yang Menggunakan Telepon Seluler Hp Nirkabel Dalam 3 Bulan Terakhir Menurut Kabupaten Kota dan Jenis Kelamin. Diakses Tanggal 25 Oktober 2022, dari No Title. (n.d.). https://www.canalys.com/newsroom/global-smartphone-market-2021
Canalys (2021), Global Smartphone Market 2021. Diakses tanggal 25 Oktober 2022, dari No Title. (n.d.). https://www.canalys.com/newsroom/global-smartphone-market-2021
Claudia Nacha Nabella, Suseno Hendratmoko, T. W. (2022). Pengaruh Persepsi Kualitas , Kesadaran Merek , dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian ( Studi Kasus pada Konsumen Sabun Cuci Piring Sahaja di Golden Swalayan Tulungagung ). 2(4).
DataIndonesia (2021), Persentase Pengguna Telepon Genggam RI. Diakses tanggal 22 Oktober 2022, dari No Title. (n.d.). https://www.canalys.com/newsroom/global-smartphone-market-2021
Dwiyanti, E., Qomariah, N., & Tyas, W. M. (2018). Pengaruh Persepsi Kualitas, Nama Merek Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Sains Manajemen Dan Bisnis Indonesia, 8(2). https://doi.org/10.32528/jsmbi.v8i2.1786
Fakhri, R. (2022). Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Samsung Pada Pt. Samsung Electronics Indonesia Pekanbaru. Ekonomi Dan Bisnis, 13, 138–146.
Ghozali, I. (2016). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM. Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Hadi, A. V., & Prabowo, R. E. (2022). Pengaruh Persepsi Harga , Promosi , Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung di Kota Semarang. 5(c), 540–548.
Hartono, J. (2004). Statistik Untuk Penelitian. CAPS (Center For Academic Publishing Service).
Hidayah, F., & Ahmadi, A. (2022). Pengaruh Word of Mouth dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi. Prosiding Hubungan Masyarakat, 1–5. https://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/humas/article/view/31699/0
Huda, N. (2020). Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Motor Scuter Matic Yamaha Di Makassar. Jurnal Asy-Syarikah: Jurnal Lembaga Keuangan, Ekonomi Dan Bisnis Islam, 2(1), 37–43. https://doi.org/10.47435/asy-syarikah.v2i1.311
Husen Akhmad, Seno Sumowo, A. F. R. (2018). Pengaruh Lokasi, Citra Merek, Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mie Ayam Solo Bangsal Jember. 4(2), 127–143.
Kang, H., & Raymond. (2020). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Samsung Pada Masyarakat Batam.
Kotler, Philip & Armstrong, G. (2014). Marketing Management (15th Edition). Pearson Prentice Hall.
Kusumadewi R.Neny, P. S. (2023). Pengaruh Iklan Media Sosial, Word Of Mouth Dan Persepsi Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian. 4, 143–153.
Ling, T. S., & Pratomo, A. W. (2020). Pengaruh Brand Image, Persepsi Harga dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen The Highland Park Resort Hotel Bogor. Jurnal Ilmiah Pariwisata Kesatuan, 1(1), 31–42. https://doi.org/10.37641/jipkes.v1i1.325
Novia Eka Anggraini, N.Rachma, M. R. (2019). Pengaruh Persepsi Kualitas dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan tahun 2016-2019 pengguna Smartphone Samsung). Jurnal Riset Manajemen Riset Manajemen, 9(15), 126–138. http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/8265/6807
Rizan Mohamad, Muthya Octariany Nauli, S. (2017). The Influence of Brand Image, Price, Product Quality And Perceive Risk On Purchase Decision Transformer Product PT. Schneider Indonesia. 8(1), 101–118.
Sari Ratna Dwi Kartika, S. R. T. A. (2012). Analisis Pengaruh Kualitas Produk, PersepsI, R. D. K. (2012). Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga , dan Word of Mouth Communication Terhadap Keputusan Pembelian Mebel Pada CV. Mega Jaya Mebel Semarang.
Sari, V. Y., & Gumanti, D. (2017). Pengaruh kesadaran merek, persepsi kualitas, dan asosiasi merek terhadap keputusan pembelian handphone samsung. Economica, 5(2), 199–208. http://dx.doi.org/10.22202/economica.2017.5.1852
Sekaran, U. (2011). Research Methods For Business (Metode Penelitian Untuk Bisnis) (Edisi 4 (ed.)). Salemba Empat.
Simamora, B. (2016). Riset Pemasaran. Gramedia Pustaka Utama.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D). Alfabeta.
Tasman H Taher. (2022). Pengaruh Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Parfum the Body Shop Body Mist Japanese Cherry Blossom Pada Toko the Body Shop. DINAMIKA EKONOMI Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 15(2), 393–404.
Tjiptono, F. (2019). Strategi pemasaran dalam perspektif perilaku konsumen. PT Penerbit IPB Press. https://books.google.co.id/books?id=gjP4DwAAQBAJ
Tondang, Grace Amalia P. R. S. (2022). Pengaruh Brand Awareness Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Android. 1(2), 92–99.
Utami, A. A., & Khasanah, I. (2016). Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan (Pengguna Apple Iphone Di Jurusan Manajemen Universitas Diponegoro Semarang). 5, 1–9.
Wanda Dwi Ramadhan, Ike Kusdyah Rachmawati, A. R. A. (2023). Pengaruh Word Of Mouth, Digital Marketing Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee. Jurnal Bina Manajemen, 4(1), 88–100.
Wardani, Agnes Arum Kusuma B. I. (2022). Peran Brand Ambassador, Brand Image dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus CO-Branding Samsung X BTS). 1–23.
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v6i3.23550
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.