Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Babe Cafe and Rooftop Gorontalo
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aulia, I., Furyanah, A., Manajemen, S., & Pamulang, U. (2022). Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada CV Langit Biru Tangerang. 1(2021), 136–141.
Imron, I. (2019). Analisa Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan Metode Kuantitatif Pada CV . Meubele Berkah Tangerang. 5(1), 19–28.
Komang, N., & Sintia, A. (2021). Pengaruh Kualitas Produk , Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Hidden Garden Agro Cafe Baturiti Tabanan Bali. 1(2), 717–728.
Losung, Y. H., Wenas, R. S., Arie, F. V, Produk, P. K., Persepsi, D. A. N., Terhadap, H., Konsumen, K., Kartu, P., Telkomsel, P., Losung, Y. H., Wenas, R. S., & Arie, F. V. (2022). KECAMATAN PASAN EFFECT OF PRODUCT QUALITY , ADVERTISING AND PRICE PERCEPTION ON CONSUMER SATISFACTION OF TELKOMSEL PREPAID CARD USERS IN PASAN DISTRICT Jurnal EMBA Vol . 10 No . 1 Januari 2022 , Hal . 401-411. 10(1), 401–411.
Sutapa, H., Dyah, R., & Yaya, A. (2022). YUME : Journal of Management Analisis Pengaruh Kualitas Produk , Harga dan Strategi Promosi terhadap Kepuasan Konsumen Cafe Sap Kediri. 5(2), 287–294.
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v6i3.23553
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.