Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Babe Cafe and Rooftop Gorontalo
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aulia, I., Furyanah, A., Manajemen, S., & Pamulang, U. (2022). Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada CV Langit Biru Tangerang. 1(2021), 136-141.
Imron, I. (2019). Analisa Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan Metode Kuantitatif Pada CV . Meubele Berkah Tangerang. 5(1), 19-28.
Komang, N., & Sintia, A. (2021). Pengaruh Kualitas Produk , Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Hidden Garden Agro Cafe Baturiti Tabanan Bali. 1(2), 717-728.
Losung, Y. H., Wenas, R. S., Arie, F. V, Produk, P. K., Persepsi, D. A. N., Terhadap, H., Konsumen, K., Kartu, P., Telkomsel, P., Losung, Y. H., Wenas, R. S., & Arie, F. V. (2022). KECAMATAN PASAN EFFECT OF PRODUCT QUALITY , ADVERTISING AND PRICE PERCEPTION ON CONSUMER SATISFACTION OF TELKOMSEL PREPAID CARD USERS IN PASAN DISTRICT Jurnal EMBA Vol . 10 No . 1 Januari 2022 , Hal . 401-411. 10(1), 401-411.
Sutapa, H., Dyah, R., & Yaya, A. (2022). YUME : Journal of Management Analisis Pengaruh Kualitas Produk , Harga dan Strategi Promosi terhadap Kepuasan Konsumen Cafe Sap Kediri. 5(2), 287-294.
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v6i3.23553
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.