Pengaruh Penerapan Digital Marketing dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Rotte Bakery Cabang Bukit Barisan Pekanbaru
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amalia, A. I. P., & Mardian, I. (2022). Pengaruh Digital Marketing Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Butik Putri Agata. Jurnal Equilibiria, 9(1), 47–57.
Ayuarni, A. (2021). Pengaruh Penerapan Digital Marketing dan Inovasi Produk Kosmetik Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT. Orindo Alam Ayu Cabang Pekanbaru Oleh: Aslamia Ayuarni. JOM FISIP, 8, 1–14.
Hakiki, S. N., Sidanti, H., & Sulistiyowati, L. N. (2022). Pengaruh Digital Marketing dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada Kerajinan Bambu UD. Putri Ragil. Seminar Inovasi Manajemen Dan Akuntansi.
Juli, P. R., Suardhika, I. N., & Hendrawan, G. Y. (2021). Pengaruh Kualitas Produk, Inovasi Produk Dan Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada Angelo Store Ubud Bali. Jurnal Values, 2(2), 373–385.
Maulana, A., Fitriadi, B. W., & Sutrisna, A. (2022). Pengaruh Promosi, Persepsi Harga, Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Perusahaan Prima Collection Di Bantargedang Kota Tasikmalaya. Ilmu Sosial, Manajemen, Dan Akuntansi, 1(4), 461–464.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Pendidikan. Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D). Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v6i3.23554
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.