Pengaruh Penerapan Digital Marketing dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Rotte Bakery Cabang Bukit Barisan Pekanbaru
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amalia, A. I. P., & Mardian, I. (2022). Pengaruh Digital Marketing Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Butik Putri Agata. Jurnal Equilibiria, 9(1), 47-57.
Ayuarni, A. (2021). Pengaruh Penerapan Digital Marketing dan Inovasi Produk Kosmetik Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT. Orindo Alam Ayu Cabang Pekanbaru Oleh: Aslamia Ayuarni. JOM FISIP, 8, 1-14.
Hakiki, S. N., Sidanti, H., & Sulistiyowati, L. N. (2022). Pengaruh Digital Marketing dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada Kerajinan Bambu UD. Putri Ragil. Seminar Inovasi Manajemen Dan Akuntansi.
Juli, P. R., Suardhika, I. N., & Hendrawan, G. Y. (2021). Pengaruh Kualitas Produk, Inovasi Produk Dan Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada Angelo Store Ubud Bali. Jurnal Values, 2(2), 373-385.
Maulana, A., Fitriadi, B. W., & Sutrisna, A. (2022). Pengaruh Promosi, Persepsi Harga, Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Perusahaan Prima Collection Di Bantargedang Kota Tasikmalaya. Ilmu Sosial, Manajemen, Dan Akuntansi, 1(4), 461-464.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Pendidikan. Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D). Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v6i3.23554
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.