Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Masyarakat di Desa Pongongaila Kecamatan Pulubala Kabupaten Gorontalo
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Andari, E. (2016). Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien berobat di puskesmas
pembantu desa pasir utama. Jurnal Ilmiah Cano Ekonomos, 5(1), 81–88.
Cindy Pj Daud. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Pt. Mimoza
Multimedia Gorontalo. Universitas Negeri Gorontalo. Universitas Negeri Gorontalo.
Dewi, S. C. S. (2020). Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat Di
Posyandu Balita Sambiloto A Mantrijeron Yogyakarta. Visikes, 19(1), 167.
https://publikasi.dinus.ac.id/index.php/visikes
Duriat, A., & Vaughan, R. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan E-Ktp Terhadap Kepuasan
Masyarakat Di Kecamatan Kramatmulya. Kebijakan: Jurnal Ilmu Administrasi, 11(1), 18–
https://doi.org/10.23969/kebijakan.v11i1.2231
Fitria. (2013). Analisis Kepuasan Masyarakat Atas Kualitas Pelayanan Kantor Kecamatan Siberut
Selatan Kabupaten Kepulauan Mentawai. Journal of Chemical Information and Modeling,
(9), 1689–1699.
Irawan, F. L. dan A. (2012). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat
Kabupaten Tulang Bawang Barat. GEMA, IV(1), 99–108.
Karlina, E., Rosanto, O., & Saputra, N. E. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Disiplin Kerja
Terhadap Kepuasan Masyarakat Pada Kantor Lurah Klender Jakarta Timur. Widya Cipta -
Jurnal Sekretari Dan Manajemen,3(1),7–16.
https://doi.org/10.31294/widyacipta.v3i1.5011
Masoud, E. Y., Almazrouei, B. M., Almazrouei, A. A., & Awawdeh, M. (2022). The Influence Of
Service Quality On Community Satisfaction In The Development Of Population
Administration. Asian Journal Of Advanced ResearchAndReports,1(4),9–21.
Https://Doi.Org/10.9734/Ajarr/2022/V16i830488
NEGARA, M. P. A. (2004). Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara.
Roselina, M. A., & Niati, A. (2019). Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan
Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Elsa Hijab Semarang. Solusi, 17(3), 221–234.
https://doi.org/10.26623/slsi.v17i3.1636
Siswantini, W. (2014). The Impact Of Employee Motivation On Service Quality And Community
Satisfaction Within Public Service Quality In The District Of South Tangerang. Journal of
Management and Business, 13(2), 262–277. https://doi.org/10.24123/jmb.v13i2.250
Styaningsi, D. E. (2015). Pengaruh Penetapan Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan
Konsumen Di Assalaam Hypermarket Kartasura. ARTIKEL PENELITIAN, 2(2), 1–16.
Suandi. (2019). Analisis Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik Berdasarkan Indeks
Kepuasan Masyarakat Di Kantor Kecamatan Belitang Kabupaten Oku Timur. Jurnal Ilmu
Administrasi Dan Studi Kebijakan (JIASK), 1.
Sukma, H. (2020). Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat Pelapor
Pada Polsek Tengaran Polres Semarang. Among Makarti, 13(25), 78–92.
Suzana, V. (2008). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat Pada Dinas
Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sarolangun. 176–185.
Utomo, K. P., & Supriyanto. (2020). Pengaruh layanan kualitas dan budaya kerja terhadap
kepuasan masyarakat di kecamatan bekasi utara. Jurnal Ekonomi Manajemen, 6(Mei), 55–
Yulianto, H., & Yahya, S. D. (2018). Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan Publik Terhadap Kepuasan
Masyarakat Pengguna Trans Mamminasata. Seminar Nasional Dan Call for Paper:
Manajemen, Akuntansi Dan Perbankkan, 1(1), 1234–1249
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v7i1.25050
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.