Tinjauan Pengaruh Media Sosial Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian: Suatu Studi Analisis Konsumen
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arisman, M. (2021). Pengaruh Social Media Marketing Dan Word of Mouth Terhadap Keputusan
Pembelian (Studi Kasus Pada Cafe Barbekoe). 75–77.
Baktiono, R. A., & Artaya, I. P. (2016). Memilih Media Sosial Sebagai Sarana Bisnis Online Melalui
Pendekatan Uji Categorical. Journal Manajmen Kinerja, 53(9), 1689–1699.
https://jurnal.narotama.ac.id/index.php/manajemenkinerja/article/download/202/137
Batee, M. M. (2019). Pengaruh Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Kaos Nias
Gunungsitoli. Jesya (Jurnal Ekonomi & Ekonomi Syariah), 2(2), 313–324.
https://doi.org/10.36778/jesya.v2i2.108
Ekasari, N. (2014). pengaruh promosi berbasis sosial media terhadap keputusan pembelian produk
jasa pembiayaan kenderaan pada pt bfi finance jambi. Gynecologic and Obstetric
Investigation, 46(4), 268–270. https://doi.org/10.1159/000010048
Ghozali, I. (2016). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Semarang: Universitas
Diponegoro.
Ghozali, Imam. 2021. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program Ibm Spss 21.
Hendarsyah, D. (2019). E-Commerce Di Era Industri 4.0 Dan Society 5.0. IQTISHADUNA: Jurnal
Ilmiah Ekonomi Kita, 8(2), 171–184. https://doi.org/10.46367/iqtishaduna.v8i2.170
Joesyiana, K. (2018). Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada
Media Online Shop Shopee Di Pekabaru (Survey pada Mahasiswa Semester VII Jurusan Pendidikan Akuntansi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Islam Riau).
Jurnal Valuta, Vol. 4(1), 71–85
Kotler & Keller. (2016). Capturing Marketing Insights (Electronic Version). In Marketing
Management.
Kotler, P., & G. Armstrong. 2016. Principle of Marketing Edisi 15. Ebook: Pearson
Nasution, A. E., Putri, L. P., & Lesmana, M. T. (2019). Analisis Pengaruh Harga, Promosi,
Kepercayaan dan Karakteristik Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada
Mart di Kota Medan. Proseding Seminar Nasional Kewirausahaan, 1(1), 194–199.
Nurvidiana, R., Hidayat, K., & Abdillah, Y. (2015). Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Minat Beli
Serta Dampaknya Pada Keputusan Pembelian (Survei Pada Konsumen Republica Cafe
Malang). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), 22(2), 1–8.
Ningrum, S., Monoarfa, M. A. S., & Juanna, A. (2023). Pengaruh Digital Marketing Dan Daya Tarik
Wisata Terhadap Minat Jumlah Kunjungan Wisatawan Mancanegara di Indonesia dan
Wisatawan Nusantara di Provinsi GorontaloTahun 2018 - 2021. 6(1), 225–241.
https://doi.org/10.37479/jimb.v6i1.19347
Qadhafi. Naufal El. (2017). “Pengaruh WOM (Word Of Mouth), Harga, Dan Label Halal Terhadap
Keputusan Pembelian Pada Produk Air Mineral Dzakya”. Skripsi. Institut Agama Islam Negeri
Surakarta
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D).
Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D).
Bandung: Alfabeta
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v7i1.25058
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.