Pengaruh Modernisasi Administrasi Pelayanan dan Komitmen Pegawai Terhadap Kualitas Pelayanan di PT. TASPEN Gorontalo
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bohawia, Mohammed.S; Gugus Irianto and Zaki Baridwan. 2015. The Effect of Working
Experience, Integrity, Competence, and Organizational Commitment on Audit Quality
(Survey State Owned Companies In Libya). IOSR Journal of Economics and Finance (IOSRJEF). 6 (4); 60-67.
Candra, Ricki, Wibisono, Haris & Mujilan (2013), Modernisasi Sistem Administrasi Perpajakan dan
Kepatuhan Wajib Pajak. Jurnal Riset Manajemen dan Akuntansi, 1(1), 40-48.
Edison, Anwar Komariyah, (2017). Manajemen Sumber Daya Manusia. Bandung: Alfabeta.
Hidayat, Muchtar. (2010). Analisis Komitmen (Affective, Continuance dan Normative) Terhadap
Kualitas Pelayanan Pengesahan STNK Kendaraan Bermotor (Studi Empiris pada Kantor
Bersama Samsat di Propinsi Kalimantan Timur). Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan,
(1), 11-23.
Hidayat, R., Lestari, D. P., & Sabaruddin, A. (2022). Analisis Digitalisasi Pelayanan Pembayaran
Pensiun Melalui Aplikasi Taspen Otentikasi di PT Taspen (Persero) Kendari. Jurnal
Administrasi Publik, 18(2), 211-230.
Ismawan, I. (2011). Reformasi Pajak. Jakarta: PT Elex Media Komputindo.
Kasemin, K. (2016). Agresi Perkembangan Teknologi Informasi. Jakarta: Prenada Media.
Kristiyaningsih, Ani. (2018). Pengaruh Modernisasi Administrasi Perpajakan Terhadap Kualitas
Pelayanan dan Implikasinya Pada Motivasi Wajib Pajak dalam Memenuhi Kewajiban
Perpajakan. Skripsi. Universitas Brawijaya.
Kuntjoro, (2012). Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: Rajawali.
Lie, E. S. (2016). Pengaruh Komitmen Organisasional dan Perilaku Kepemimpinan Terhadap
Kualitas Pelayanan Bank NTT. Jurnal Ilmiah Ilmu Administrasi Publik, 5 (2), 64-72.
Pandiangan, Liberti (2017). Modernisasi dan Reformasi Pelayanan Perpajakan. Jakarta: Elex
Media Komputindo.
Parasuraman, A., Valarie A. Zeithaml, and Leonard L. Berry. (2011). Delivering Quality Service:
Balancing Customer Perceptions and Expectations. New York: The Tree Press.
Pasolong, Harbani. (2014). Kepemimpinan Birokrasi. Bandung: Alfabeta.
Rahayu, Siti Kurnia. (2010), Perpajakan Indonesia: Konsep dan Aspek Formal. Yogyakarta:
Penerbit Graha Ilmu.
Rukmini, R., Nawar, J., Safina, W. D., & Hidayat, T. (2022). Pengaruh Komitmen Organisasional,
Kepuasan Kerja Dan Budaya Organisasi Terhadap Kualitas Layanan Pegawai di Dinas
Tanaman Pangan Dan Hortikultura Provinsi Sumatera Utara. Jurnal AKMAMI (Akuntansi
Manajemen Ekonomi), 3(3), 433-488.
Sipayung, Baren. (2022). Faktor-Faktor yang Memengaruhi Kinerja dan Kualitas Kehidupan Kerja
Auditor: Teori dan Studi Kasus. Yogyakarta: Bintang Semesta Media.
Syamsiar, S., Herlina, B., & Ainun, A. A. (2023). Penggunaan Aplikasi Taspen Otentikasi Dalam
Meningkatkan Efektifitas Pelayanan Pembayaran Pensiun Di Kantor Pos Sengkang.
Innovative: Journal of Social Science Research, 3(2), 10514-10526.
Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik
Utami, Twi K. Anggita. (2014) Pengaruh Pelaksanaan Self Assessment System dan Modernisasi
Administrasi Perpajakan Terhadap Kualitas Pelayanan Pajak (Survey Pada Kantor
Pelayanan Pajak Pratama Sumedang). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v7i1.25117
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.