PENGARUH PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN REALISASI INVESTASI DI PROVINSI GORONTALO (STUDI KASUS : DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU PROVINSI GORONTALO)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Afina Putri Vindiana, Mutiara Eka Puspita, & Katri Widayani. (2022). Strategi Promosi Untuk Meningkatkan Investasi Di Kabupaten Lebak. Jurnal Manajemen & Bisnis Kreatif, 8(1), 1–15. https://doi.org/10.36805/manajemen.v8i1.2960
Ajzen, I. (1991). From Intentions To Actions: A Theory Of Planned Behavior. Action Control. Springer-Verlag Berlin Heidelberg, pp.
Anastasia Romatua & Zaili Rusli. (2022). Strategi dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu (dpmptsp) dalam meningkatkan investasi masa pandemi covid-19 di kota dumai. Jurnal hukum, politik dan ilmu sosial, 1(3), 67–78. https://doi.org/10.55606/jhpis.v1i3.487
Bakri, R. (2022). Perencanaan Strategis dalam Meningkatkan Investasi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Amkop Management Accounting Review (AMAR), Vol. 2 No. 2 (2022), Pages 1-10. https://doi.org/10.37531/amar.v2i2.228
Biki S. B. (2023). Pengaruh Service Quality Dan Digital Marketing Terhardap Keputusan Berkunjung Pada Obyek Wisata Pantai Botutonuo Kecamatan Kabila Bone Kab Bone Bolango. Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis. Vol 6. No 2. Mei 2023. : http://ejurnal.ung.ac.id/index.php/JIMB
Biki, S. B., Sawitri Pilomonu, M. R., Mendo, A. Y., Abas, C., & Kadir, A. (2023). Lkpm-Notification: Aplikasi Marketing Sebagai Solusi Peningkatan Realisasi Investasi Di Provinsi Gorontalo. IDEALIS : InDonEsiA journaL Information System, 6(2), 117–126. https://doi.org/10.36080/idealis.v6i2.3035
Chairani, M. A., Yitawati, K., Sarjiyati, & Nugroho, S. S. (2022). Penyuluhan Hukum TentangPerlindungan Hukum Dan Pencegahaan Terhadap Penipuan Investasi Online. Jurnal daya-mas, 7(1), 7–15. https://doi.org/10.33319/dymas.v7i1.85
Perlindungan Hukum Dan Pencegahaan Terhadap Penipuan Investasi Online. Jurnal daya-mas, 7(1), 7–15. https://doi.org/10.33319/dymas.v7i1.85Bandar Lampung). Repository.Radenintan.Ac.Id.
Sahir, S. (2022). Metodologi Penelitian oleh syafrida hafni sahir (cetakan i, mei 2021). Penerbit kbm indonesia.
Siahaan, M., & Brina, M. (n.d.). Proactive Marketing Strategy: Exploring Marketing Strategies to Increase Occupancy through a Dynamic Sales Approach at Madani Hotel Medan. 3.
Simanjuntak, S. C., Panjaitan, M., & Napitupulu, J. (2020). Pengaruh bauran promosi dan loyalitas pelanggan dalam meningkatkan volume penjualan pada pt. Telkom kota medan.
Sofiah, M., Ramadhani, S., & Bi Rahmani, N. A. (2023). Analisis pengaruh bauran pemasaran 4p (product, price, promotion, and place) terhadap keputusan pembelian pada usaha mikro kecil menengah (umkm). Jurnal Riset Ekonomi dan Bisnis, 16(2), 122. https://doi.org/10.26623/jreb.v16i2.7288
Suprajang, S. (2020). Analisis Kualitas Layanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan (Studi Kasus Pada Wisata Hutan Pinus Gogoniti, Kabupaten Blitar). Vol. 5 No. 2 (2020).
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v7i3.29912
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.