PENGARUH REVIEW BEAUTY INFLUENCER MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK SERUM VITAMIN C UNTUK KULIT WAJAH BERMINYAK
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdullah, M. (2015). Metodologi Penelitian Kuantitatif. Aswaja Pressindo.
Andrea, vanessa. (2023). efektivitas review produk meerek luxcrime dapta meningkatkan brand awarenes melaui aplikasi tiktok pada generasi Z di kecamatan medan polonia.
Anzaini, M. S., Anggreni, L., Felicia, N. E., & Mettaritha, R. (2023). Pengaruh Beauty Influencer dan Story Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan pada Media Sosial. Jurnal Ilmiah Multidisipline, 1(11), 356-367.
Ardiansyah, F., & Sinduwiatmo, K. (2023). TikTok Sebagai Media Personal Branding Melinda Rohita. 6(1), 169-180.
Dewi, A. C. (2023). Analisis Pengaruh Social Media Influencer dan Brand Awareness Terhadap Purchase Intention Pada Produk Scarlett Whitening di Wilayah Solo Raya.
Emilia, D. T., & Setiawati, E. (2024). Pengaruh Penggunaan Review Influencer Marketing di TikTok terhadap Minat Beli Produk Skincare Siswi MA Sawangan di Kota Depok. Prosiding Seminar Nasional Manajemen, 3(2), 1027-1030.
Hardani, A. (2020). Metode Penelitian Kualitatif & Kuantitatif (H. Abadi, Ed.; Edisi Pertama). CV. Pustaka Ilmu.
Kurniawan, D. M. (2023). Pengaruh Beauty Influencer TikTok Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Maybelline New York (Studi pada Penonton Video TikTok Laura Siburian).
Prawira Samudra, J., Liang, W., Ladi, S., Gajah Mada, J., Permai, B., & Riau, K. (2021). Pengaruh Endorsement Influencer Instagram Terhadap Keputusan Pembelian pada Generasi Z. In KOMUNIKOLOGI: Jurnal Pengembangan Ilmu Komunikasi dan Sosial (Vol. 5, Issue 1).
Ramadhani, F. (2015). Pengaruh Kualitas Produk, Pengetahuan Produk Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Studi Banding Pelembab Wajah Olay Dan Pelembab Wajah Pond's.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif kualitatif dan R&D. Alfabeta.
Thamrin, A. (2013). Manajemen Pemasaran. PT. Raja Grafindo Persada.
Usnan, Markuflis, M., & Efrina. (2024). Influencer Review Terhadap Minat Beli di platform TikTok: Moderasi Brand Image Poduk Ms Glow.
Wisnubrata. (2021, May 2). "Apa Saja Tren Produk Perawatan Tubuh dan Kosmetik Tahun Ini?" Kompas.Com. https://lifestyle.kompas.com/read/2021/02/05/182704520/apa-saja-tren-produk-perawatan-tubuh-dan-kosmetik-tahun-ini?page=all&lgn_method=google.
Zahrin, daniarti. (2021, August 13). "Jangan Salah Pilih! 5 Kandungan Skincare untuk Kulit Berminyak." IDN TIMES. https://www.idntimes.com/health/medical/da-nia/kandungan-skincare-untuk-kulit-berminyak-c1c2.
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v7i3.30054
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.