PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI KASUS MIXUE KARYA WISATA MEDAN)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Andini, I., Kusmilawaty, K., & Dharma, B. (2023). Pengaruh Harga, Produktivitas dan Tingkat Konsumsi terhadap Kesejahteraan Petani Sawit di Desa Tanjung Medan. Reslaj : Religion Education Social Laa Roiba Journal, 6(1), 683–698. https://doi.org/10.47467/reslaj.v6i1.4780
Ariningtyas, E., & Rachmawati K, I. A. K. (2020). Menguji Pengaruh Keragaman Menu, Kualitas Produk, Store Atmosphere, Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Wedangan Jimboeng. Excellent, 7(1), 115–123. https://doi.org/10.36587/exc.v7i1.670
Budi Dharma, Lia Purnama Sari, & Zahrina Ghaisany Pulungan. (2022). Pengaruh Media Sosial Terhadap Keberhasilan Usaha. Jurnal Penelitian Ekonomi Manajemen Dan Bisnis, 1(4), 216–225. https://doi.org/10.55606/jekombis.v1i4.942
Budiyarto. (2021). Pengaruh Bauran Pemasaran dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen Alpukat (Persea americana) Kocok (Suatau Kasus pada Konsumen Alpukat Kocok Pak Kumis di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat). Universitas Winaya Mukti.
Devina, A., & Yanuar. (2022). Pengaruh Marketing Mix Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi. Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan, 7(2), 307–317.
Dhita, S. G., Mukson, & Setiadi, A. (2022). Pengaruh Marketing Mix 7P Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen Produk Olahan Kopi Espresso Di Kota Semarang. Jurnal Ekonomi Pertanian Dan Agribisnis (JEPA), 6(1), 175–188. https://doi.org/https://doi.org/10.21776/ub.jepa.2022.006.01.17
Dwinanda, G., & Yuswari, N. (2020). Bauran Pemasaran 7P Dalam Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Pada Industri Retail Giant Ekspres Makassar. Jurnal Mirai Management, 6(1), 120–136. https://journal.stieamkop.ac.id/index.php/miraipg.120%0Ahttps://journal.stieamkop.ac.id/index.php/mirai
Ezra, G. R. (2024). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Dalam Menggunakan Jasa Laundry Sepatu Youth Clean Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi. Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Hidayat, T., & Supratikta, ; Hadi. (2023). Business Development Strategy of Mixue Using Swot Analysis (A Case Study At PT Zhisheng Pacific Trading). Indonesian Development of Economics and Administration Journal, 1(3), 187–195.
Husnah, A. (2023). Pengaruh Harga, Cita Rasa Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Mixue Ice Cream & Tea (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta). Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Kasih, A. T., Dewi, N. A. S., Budiyati, K., Damayanti, A. P., & Khasanah, V. F. (2023). 2022_Pengaruh Kemasan, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Mixue. Green Economy Strategi Menghadapi Krisis Global 2023, 1, 1–16.
Kusumastuti, A., Khoiron, A. M., & Achmadi, T. A. (2020). Metode Penelitian Kuantitatif. Deepublish Publisher.
Larasati, I. D. (2023). Pengaruh Brand Image, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mixue. Jurnal Mahasiswa Entrepreneur (JME).
Maimunah, & Suji’ah, U. (2023). Bauran Pemasaran 7P Dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasaan Pelanggan Rumah Makan Mr. Teto Pusat, Perintis Kemerdekaan, Kota Yogyakarta. Jurnal Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 2(3), 179–194. https://doi.org/10.2307/2695448
Nurhayaty, M. (2022). Strategi Mix Marketing (Product, Price, Place, Promotion, Eople, Process, Physical Evidence) 7P Di Pd Rasa Galendo Kabupaten Ciamis. Jurnal Media Teknologi, 8(2), 119–127. https://doi.org/10.25157/jmt.v8i2.2669
Pasaribu, A. F., Fadhila Rahma, T. I., & Dharma, B. (2023). Pengaruh Content Marketing , Viral Marketing Dan Influencer Terhadap Minat Beli Produk Skincare Pada Mahasiswa. Ecobisma (Jurnal Ekonomi, Bisnis Dan Manajemen), 10(2), 81–93. https://doi.org/10.36987/ecobi.v10i2.4432
Prestasyawati, R. M., Ferichani, M., & Setyowati, N. (2021). Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Loyalitas Konsumen di Cold n’ Brew. E-Journal Ekonomi Bisnis Dan Akuntansi, 8(2), 125–131. https://doi.org/10.19184/ejeba.v8i2.20757
Putri, A., & Arif, M. (2023). Pengaruh Digital Marketing Dan Inovasi Produk Terhadap Pendapatan. Jurnal Ekonomi & Ekonomi Syariah, 6(1), 194–208.
Putri Ulfa, Syariefful Ikhwan, & Dwi Harini. (2022). Strategi Marketing Mix Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Menggunakan Analisis Swot Olahan Bawang Merah Pada PT. Sinergi Brebes Inovatif. E-Bisnis : Jurnal Ilmiah Ekonomi Dan Bisnis, 15(2), 346–357. https://doi.org/10.51903/e-bisnis.v15i2.870
Rahhadiski, J. D. (2020). Analisis Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Coffeeshop Koplo di Jakarta Utara. Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta.
Rahmadany, P., Nurbaiti, N., & Nasution, J. (2024). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Mahasiswa UINSU Dalam Menentukan Produk Perawatan Wajah (Skincare). Trending: Jurnal Ekonomi, Akuntansi Dan Manajemen, 2(3), 38–52.
Sakinah, L. N., Nasution, M. I. P., & Harahap, M. I. (2023). Pengaruh Bauran Pemasaran 7P Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pra, Masa, dan Pasca Covid-19. Jurnal Media Wahana Ekonomika, 20(2), 301–318. https://doi.org/10.31851/jmwe.v20i2.11878
Simbolon, S. I., Tumbel, T. M., & Walangitan, O. F. C. (2022). Strategi Bauran Pemasaran Terhadap Penjualan Usaha Kuliner Tripang Garo Uje Desa Kawiley Kabupaten Minahasa Utara. Productivity, 3(2), 151–156. https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/productivity/article/view/38675
Siregar, L. A. N. (2019). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Pelanggan Zoya Cabang Medan dengan Brand Image Sebagai Variabel Moderating. Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Tasya Yustika Putri, Tuti Anggraini, & Rahmat Daim Harahap. (2023). Analisis Implementasi Strategi Bauran Pemasaran (Marketing Mix) 11P Pada UMKM Tenis (Teh Nikmat Sidamanik). Syarikat: Jurnal Rumpun Ekonomi Syariah, 6(1), 37–48. https://doi.org/10.25299/syarikat.2023.vol6(1).12915
Tobing, T. A., Nurmalina, R., & Jahroh, S. (2021). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Pelanggan Restoran Waroeng Hotplate Odon Bogor. Jurnal Agribisnis Indonesia, 9(1), 43–54. https://doi.org/10.29244/jai.2021.9.1.43-54
Wijaya, C. A., & Pratomo, A. W. (2021). Pengaruh Bukti Fisik, Suasana Ruangan, Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Warunk Upnormal Bogor. Jurnal Ilmiah Pariwisata Kesatuan, 2(1), 43–52. https://doi.org/10.37641/jipkes.v2i1.585
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v8i1.32009
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.