STRATEGI PEMASARAN JAGUNG GORONTALO SEBAGAI PROGRAM UNGGULAN DAERAH
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Assauri, S. 2004. Manajemen Pemasaran: Dasar, Konsep dan Strategi. Edisi ke-1 PT Raja Grafindo, Jakarta
Ambadar, J. Abidin, M. Isa, Y. 2007. Mengelola Merek: Seri Usaha Praktis “Selalu Ada Peluang”. Yayasan Bina Karsa Mandiri. Jakarta.
Badan Pusat Statistik Provinsi Gorontalo. 2008. Gorontalo Dalam Angka
--------------------------------------------------.2006. Goorontalo Dalam Angka
--------------------------------------------------.2004. Goorontalo Dalam Angka
Cravens, D.W. 1996. Strategic Marketing, 4th ed. Salim, Lina (alih bahasa). Pemasaran Strategis, Edisi ke-4/Jilid 1 & 2. Erlangga.
Denzin, N. K. dan Lincoln, Y. S. 2005. The Sage Handbook of Qualitative Research, 3rd edition. Sage Publication
Dinas Pertanian dan KP Provinsi Gorontalo. 2007. Gorontalo 5 Tahun Agropolitan.
Dirgantoro, C. 2004. Manajemen Stratejik : Konsep, Kasus dan Implementasi, PT. Grasindo, Jakarta
Djakapermana, R. D. 2003. Pengembangan Kawasan Agropolitan Dalam Rangka Pengembangan Wilayah Berbasis Rencana Tata Ruang Wilayah Nasional (RTWN). Direktorat Pemukiman dan Prasarana Wilayah, RI.
Ferrinadewi, E. 2007. Merek dan Psikologi Konsumen : Implikasi pada Strategi Pemasaran. Graha Ilmu. Yogyakarta
Fuad M, Christine. H, Nurlela, Sugiarto, Paulus. 2003. Pengantar Bisnis. PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta
Glueck, F. W and Lawrence R. Jauch. 1999. Strategic Management and Business Policy, Edisi Kedua, Terjemahan, Murad dan Henri Sitanggang, Erlangga Jakarta
Kertajaya, H. 2004. Herman Kertajaya On Brand: Seri 9 Elemen Marketing. PT. Mizan Pustaka. Bandung
Kertajaya, H. 2004. Herman Kertajaya On Positioning: Seri 9 Elemen Marketing. PT. Mizan Pustaka. Bandung
Kohl, R.L. and J.N. Uhl. 1990. Marketing of Agricultural Product. Machimillan Co., New York.
Kotler, P, H. Kertajaya, H. Den Huan and S. Liu. 2005. Rethinking Marketing: Sustainable (Meninjau Ulang Pemasaran) Marketing Enterprise in Asia. PT. Indkes. Jakarta
Kotler, P. 2012. Manajemen Pemasaran. Erlangga, Jakarta.
Kotler, P. and Amstrong, G. 1992. Principles of Marketing. Prentice Hall, Upper Saddle River, NJ, USA
Saladin, D. 2006. Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Pelaksanaan, dan Pengendalian. Linda Karya. Bandung.
Sugiyono. 2008. Memahami Penelitian Kualitatif. CV. Alfabeta. Bandung.
Sutawi, M.P. 2004. Manajemen Agribisnis. Pemasaran Hasil Pertanian. PAPYRUS, Surabaya 60119.
Swatsha, B dan Suktjo. 1995. Pengantar Bisnis Modern. Yogyakarta, Liberty
Rangkuti, F. 1997. Analisis SWOT Teknik Membedah Kasus Bisnis: Reorientasi Konsep Perencanaan Strategis Untuk Menghadapi Abad 21. Gramedia Pustaka Utama. Jakarta.
Tjiptono, F. 2002. Strategi Pemasaran, Edisi ke-2. Andi Offset. Yogyakarta.
Triton, P. B. 2008. Marketing Strategic: Meningkatkan Pangsa Pasar dan Daya Saing. Tugu Publisher. Yogyakarta.
Umar Husein. 2008. Strategic Management In Action Konsep, Teori, dan Teknik Menganalisis Manajemen Strategic: Strategic Business Unit Berdasarkan Konsep Michael R. Porter, Fred David, dan
Wheelwn-Hunger. Gramdedia Pustaka Utama. Jakarta.
Usman, H. 2005. Menggagas Masa Depan Gorontalo. HPMIG Press. Yogyakarta.
Patton, M. Q. How to Use Qualitative Methods in Evaluation. Budi P. Priyadi (Penterjemah). 1991. Metode Evaluasi Qualitatif. Pustaka Pelajar. Yogyakarta.
Pearce and Robinson. 1997. Management Strategic : Formulasi, Implementasi, dan Pengendalian, terjemahan, Ir. Agus Maulana MSM, Binarupa Aksara, Jakarta.
Whellen, T.L and J. David H. 2004. Strategic Management and Business Policy, Nineth Edition. Pearson Education, New Jersey.
Widayat. 2004. Metode Penelitian Pemasaran. Penerbit Universitas Muhammadiyah. Malang.
Widodo, E. dan Mukhtar, 2000. Konstruksi Ke Arah Penelitian Deskriptif, Cetakan Pertama, Penerbit ISBN, Yogyakarta.
Quick MBA. 2004. Competitive Advantage. Internet Centre For Management and Business Administration. Inc.
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v1i3.7032
Refbacks
- There are currently no refbacks.