KORELASI FASILITAS DAN KEPUASAN WISATAWAN DI PANTAI BOLIHUTUO
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller, 2016. Marketing Managemen, 15th Edition, Pearson Education, Inc.
Lupiyoadi, Rambat, dan Hamdani, A. 2008. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Salemba Empat.
Pendit, Nyoman S. 2004. Ilmu Pariwisata Sebuah Pengantar Perdana Jakarta
Sulastiyono, Agus 2011. Manajemen Penyelenggaraan Hotel. Seri Manajemen Usa Jasa sara Parawisata dan Akomodasi. Bandung Alfabeta.
Wolok, T., Fachrussyah, Z. C., & Yantu, I. (2019). Technical And Economic Analysis Of Catching Equipment Totaluo In Nike Fishing (Awaous Melanocephalus) In Gorontalo City. Jambura Science of Management, 1(2), 65-71.
Wolok, Tineke, dkk. 2019. Implementasi PPDM Bagi Masyarakat Pesisir Danau Limboto Melalui Penguatan Sumber Daya Manusia dan Iptek Manajemen Pemanfaatan Eceng Gondok Sebagai Produk Unggulan.
Wolok, Tineke, dkk. 2019. Implementasi Iptek Untuk Standarisasi, Pemasaran dan Distribusi Produk Kerajinan Sulaman Kain Karao Bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Gorontalo.
Wolok, Tineke, 2019. Grand Marketing Pemasaran dan Pembelian.
Wolok, Tineke, 2014. Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Bank Sinar Mas Cabang Gorontalo. Laporan Penelitian : Universitas Negeri Gorontalo.
Tjiptono Fandy, 2002, Manajemen Jasa. Yogyakarta: Majalah Info Bisnis, Edisi maret-Tahun keVI-2002
Tjiptono Fandy. 2011. Service Management Mewujudkan layanan Prima. Edisi 2. Yogyakarta: Andi.¬
Yoeti, Oka A. 2003. Tours And Travel Marketing.Jakarta : Pradnya Paramita.
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v3i1.7149
Refbacks
- There are currently no refbacks.