PENGARUH RETAILING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI GERAI INDOMARET KOTA GORONTALO
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adji Pricilia dan Subagio Hartono. 2013. Pengaruh Retail Mix Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa Uk Petra Di Circle K Siwalankerto Surabaya. Jurnal Manajemen Pemasaran Petra Vol. 1, No. 2
Autami, Ni Luh Made Manasaputri Sri dan Suasana, I Gusti Agung Ketut Gede. 2015. Pengaruh Retail Mix Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Gerai Chatime. E-Jurnal Manajemen Unud, Vol. 4, No.11
Berman, dan Evan, 2007. Manajemen Ritel. Penerbit Erlangga, Jakarta
Fadly. 2014. Pengaruh Retailing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada Minimarket Eramart Di Kota Samarinda). eJournal Ilmu Administrasi Bisnis, Volume 2, Nomor 2
Karwur, Ericha. 2016. Pengaruh Retail Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Di Indomaret Paniki. Jurnal Berkala Ilmiah Efisiensi. Volume 16 No. 03
Kotler, Philip dan Keller, Kevin Lane. 2009. Manajemen Pemasaran, Edisi Kedua Belas, Jilid I. PT. Indeks. Jakarta
Kotler, Philip & Gary Armstrong. 2009. Prinsip-Prinsip Pemasaran Edisi 12 Jilid 1 & 2. Jakarta : Erlangga
Ma’ruf, Hendri. 2006. Pemasaran Ritel. Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Utami
Prastuti, Hapsari 2017. Pengaruh Retail Mix Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Konsumen Toserba Laris Kartasura). Skripsi. Institut Agama Islam Negeri Surakarta
Risch, Ernest H. 1991. Retail merchandising. USA: MacMillan Publishing Company
Saladin Djaslim, 2011, Intisari Pemasaran dan Unsur-unsur Pemasaran, cetakan keempat, Linda Karya, Bandung
Schiffman, G. Leon dan Kanuk, Lazar L. 2008. Perilaku Konsumen. Edisi Ketujuh. Indeks. Jakarta
Setiadi, J. Nugroho. 2003. Perilaku Konsumen: Konsep dan Implikasi untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran. Jakarta: Prenada Media
Sulistiyawan, Fauzan. 2008. Pengaruh Retailing Mix terhadap Keputusan Pembelian pada Alfamart Gajayana Malang. Skripsi. Unoversitas Maulana Malik Ibrahim
Wardhana, Aditya dan Iba, Zainuddin. 2014. Pengaruh Penjualan Personal Terhadap Pengetahuan Produk Dan Implikasinya Terhadap Keputusan Pembelian Mobil SUV Premium Di Jawa Barat. Jurnal Kebangsaan, Vol.3 No.5
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v3i2.7830
Refbacks
- There are currently no refbacks.