PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI KALANGAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI GORONTALO
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alif, G. 2013. Komunikasi Interpersonal Dan Fasilits Kesehatan: Pengaruhnya Terhadap Kepercayaan, Loyalitas Dan Wom Rumah Sakit. (Online). Vol 1, No 3; Oktober 2013.
Asnawi, Haris. F,.(2004). Transaksi Bisnis E-commerce perspektif Islam. Yogyakarta: Raja GravindoPersada.
Indriyanti. (2013). Analisis Pengaruh Harga, Promosi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Buku Di Togamas Jl. Dr. Moewardi 21 Solo. Skripsi. Solo: Universitas Muhammdiyah Surakarta.
Kotler, P dan Gary Armstrong.(2008). Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi Ke-12. Jilid 1. Jakarta: Erlangga
Koufaris, M., dan Sosa, W.Hampton., (2004). The Development Of Initial Trust In An Online Company By New Customers, Information & Management 41 (2004) 377–397.
Mahkota, A.P., Suyadi, I., Riyadi. (2014). Pengaruh kepercayaan dan kenyamanan terhadap keputusan pembelian online (Studi Pada Pelanggan Website Ride Inc). Jurnal Administrasi Bisnis. Vol. 8 No. 2.
Moorman, C., Deshpandé, R., and Zaltman, G., (1993). Factors Affecting Trust in Market Research Relationships. Journal of Marketing, Vol. 57, No. 1, pp.81-101.
Muninggar Thomas Jitas. (2017).Muninggar Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Cuci Mobil Hidrolik Jitas Thoro Purbalingga). Skripsi. Universitas Yogyakarta.
Noor, Juliansyah. (2010). Metodologi penelitian. Yogyakarta: Kencana.
Nugroho, Adi. (2006). E-commerce: memahami perdagangan modern di dunia maya. Bandung: Informatika.
Schiffman and Lazar Kanuk (2000).Costumer behavior.Internasional Edition: Prentice Hall.
Sekaran, Uma. (2006). Metodologi Penelitian Bisnis (Terjemahan). Jakarta: Salemba Empat.
Sirdeshmukh, D., Singh, J., dan sabol, B. (2002).Consumer trust, value, and loyalty in relational exchanger.Journal Of Marketing, vol. 66, No.1, pp,15-37
Sugiyono.(2009). Metode Penelitian Bisnis (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D). Bandung: Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v3i2.7832
Refbacks
- There are currently no refbacks.