Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Penawaran Kopra
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Amstrong, kotler dan. 2001. Prinsip-Prinsip Pemasaran. jakarta: erlangga.
Barus, Apriyani, satia Negara Lubis Lubis, and sri Fajar Ayu. 2013. “Analisis Permintaan Dan Penawaran Kedelai Di Sumatera Utara.” Journal of Chemical Information and Modeling 53 (9): 1689–99.
Budiman, Jonathan Julio, Ventje Ilat, and Lidia M. Mawikere. 2019. “Analisis Penentuan Biaya Produksi Dengan Menggunakan Metode Full Costing Untuk Menentukan Harga Jual Pada Pt. Blue Ocean Grace International.” Going Concern : Jurnal Riset Akuntansi 14 (1): 122–29. https://doi.org/10.32400/gc.14.1.22319.2019.
Fattach, An’im. 2017. “TEORI PERMINTAAN DAN PENAWARAN DALAM EKONOMI ISLAM.” Vol37, No.1/2, II (3): 1–27. https://ci.nii.ac.jp/naid/40021243259/.
Habibah, Ummu. 2016. “Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah Di Kota Bangkalan Madura” 1 (1): 31–48.
Haris, A. Numan. 2008. “KEBIJAKAN PENGEMBANGAN INDUSTRI KECIL DAN MENENGAH SEBAGAI UPAYA UNTUK MENGHADAPI ERA PERDAGANGAN BEBAS” XXI (3): 1–6.
Kasdi, Abdurrohman. 2016. “PERMINTAAN DAN PENAWARAN DALAM MEMPENGARUHI PASAR (Studi Kasus Di Pasar Bintoro Demak).” BISNIS : Jurnal Bisnis Dan Manajemen Islam 4 (2): 18. https://doi.org/10.21043/bisnis.v4i2.2688.
Menengah, D A N, Jajanan Cita, and Rasa Khas. 2017. “Analisis Perhitungan Biaya Produksi Pada Usaha Mikro, ( Studi Kasus UD.Sari Artha Kue, Kec.Banjar, Kab.Buleleng ).” E-Journal S1 Ak 8.
Pujiati, Naning. 2020a. “Analisis Penyebab Fluktuasi Harga Barang Pokok Di Pasar Kabupaten
DOI: https://doi.org/10.37479/jkeb.v14i1.11873
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Oikos Nomos: Jurnal Kajian Ekonomi dan Bisnis