Sosialisasi Pengoptimalan Digitalisasi untuk Meningkatkan Ekonomi Kreatif di Desa Oluhuta
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia. (2020). Transformasi Digital Nasional. Di Akses https://www.kominfo.go.id
Badan Ekonomi Kreatif Indonesia. (2019). Laporan Tahunan Ekonomi Kreatif. Diakses dari https://www.bekraf.go.id
Gartner. (2020). Digitalisasi sebagai Perubahan Model Bisnis. Diakses dari https://www.gartner.com
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Management. Diakses dari https://www.pearson.com
Rogers, E. M. (2003). Diffusion of Innovations. Diakses dari https://www.freepress.com
Everard, K. E., & Morris, G. (1990). EffectiveManagement and Strategic Tactics.
Diakses dari https://www.harperrow.com
DOI: https://doi.org/10.37905/devotion.v4i1.30282
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Fitria Akibun, Moh Ramdhan Arif Kaluku, Moh Rizal Pasisingi, Anannda M. R Polumulo, Rusnia Subanomo
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Devotion Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat Bidang Pendidikan, Sains dan Teknologi
Department of Informatics Engineering, Universitas Negeri Gorontalo
Engineering Faculty Building, 1st Floor
Jl. Prof. Dr. Ing. B. J. Habibie, Bone Bolango, Gorontalo, 96119, Indonesia
Phone: +62 (435) 821125, Fax: +62 435 821752
Email: devotion.jurnal@ung.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.