Vol 4, No 1 (2025)

Januari 2025

DOI: https://doi.org/10.37905/devotion.v4i1

Table of Contents

Articles

Indri Wirahmi Bay,  Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, Fakultas Sastra dan Budaya, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Nurlaila Husain,  Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Manda Rohandi,  Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
PDF
1-5
Rampi Yusuf,  Teknik Informatika Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Lilyan Hadjaratie,  Teknik Informatika Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Hermila A.,  Teknik Informatika Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Bintang Nur Syahrir Musad,  Teknik Informatika Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Nazier Mohamad Khane,  Teknik Informatika Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
PDF
6-12
Fitria Akibun,  Universitas Bina Taruna Gorontalo,  Indonesia
Moh Ramdhan Arif Kaluku,  Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Moh Rizal Pasisingi,  Universitas Bina Taruna Gorontalo,  Indonesia
Anannda M. R Polumulo,  Universitas Bina Taruna Gorontalo,  Indonesia
Rusnia Subanomo,  Universitas Bina Taruna Gorontalo,  Indonesia
PDF
13-17
Mulyanti Indriyani,  STAI DR. KH. EZ. Muttaqien Purwakarta,  Indonesia
Wawan Oktriawan,  STAI DR. KH. EZ. Muttaqien Purwakarta,  Indonesia
Miftachul Jannah,  STAI DR. KH. EZ. Muttaqien Purwakarta,  Indonesia
PDF
18-22
Yulita Molliq Rangkuti,  Jurusan Matematika, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Medan,  Indonesia
Arbiati Artika,  Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Medan,  Indonesia
Alyeska Purba,  Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Medan,  Indonesia
Amelia Mardani,  Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Medan,  Indonesia
Nanni Rizki Pulungan,  Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Medan,  Indonesia
Puan Olivia Sitanggang,  Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Medan,  Indonesia
Putri Aqilla Mahrani,  Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Medan,  Indonesia
Reka Loisah Hutasoit,  Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Medan,  Indonesia
PDF
23-28
Riska Dami Ristanto,  Universitas Negeri Semarang,
Henry Ananta,  Universitas Negeri Semarang,
Budi Sunarko,  Universitas Negeri Semarang,
Uswatun Hasanah,  Universitas Negeri Semarang,
Nektar Cahayasabda,  Universitas Negeri Semarang,
Muhammad Syahrul Ramdhani,  Universitas Negeri Semarang,
Damar Hadziq Hidayatilah,  Universitas Negeri Semarang,
PDF
29-38
Roviana H. Dai,  Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Tajuddin Abdillah,  Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Rahman Takdir,  Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
PDF
39-45
Tajuddin Abdillah,  Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Roviana H Dai,  Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Lillyan Hadjaratie,  Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
PDF
46-52
Bait Syaiful Rijal,  Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Mohamad Rivanska Adam,  Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Haikal Bahri,  Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Arif Dwinanto,  Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Huzaima Mas'ud,  Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Ihsanulfu'ad Suwandi,  Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Sri Ayu Ashari,  Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Muthia Muthia,  Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Eka Vickraien Dangkua,  Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Haeriani H,  Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
PDF
53-57
Lillyan Hadjaratie,  Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Nikmasari Pakaya,  Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Rampi Yusuf,  Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Dhani Ardiyanto Syahdila,  Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Evelyn Vania Anggelita,  Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
PDF
58-63