Vol 2, No 2 (2020): Jambura Edu Biosfer Journal (JEBJ)

DOI: https://doi.org/10.34312/jebj.v2i2

Table of Contents

Articles

Liberty Lodjo,  Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Chairunnisah J Lamangantjo,  Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Zulyanto Zakaria,  Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
PDF
37 - 43
Gregorius Olla,  Biology Education Study Program, Faculty of Teacher Training in Education, Artha Wacana Christian University, Kupang, NTT,  Indonesia
Thobias Hasan,  Program Studi Gizi, Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Kupang, NTT,  Indonesia
Anggreini D.N Rupidara,  Biology Education Study Program, Faculty of Teacher Training in Education, Artha Wacana Christian University, Kupang, NTT,  Indonesia
PDF
44 - 50
Indri Meliyani Bouta,  Program Studi Pendidikan Biologi, Jurusan Biologi,Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Gorontalo.,  Indonesia
Aryati Abdul,  Prodi Pendidikan Biologi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Novri Youla Kandowangko,  Program Studi Biologi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Sam ratulangi,  Indonesia
PDF
51 - 56
Mukhammad akmal surur,  Prodi Biologi Fakultas Sains dan Teknologi UIN Walisongo,  Indonesia
Muhammad A'tourrohman,  Prodi Biologi Fakultas Sains dan Teknologi UIN Walisongo Semarang,  Indonesia
Arifah Purnamaningrum,  Prodi Pendidikan Biologi Fakultas Sains dan Teknologi UIN Walisongo Semarang,  Indonesia
PDF
57 - 64
Sriwulandari Duengo,  Prodi Pendidikan Biologi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Masra Latjompoh,  Prodi Pendidikan Biologi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
Mustamin Ibrahim,  Prodi Pendidikan Biologi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Gorontalo,  Indonesia
PDF
65 - 72