HUBUNGAN ANTARA HARGA, MEREK, THREAT EMOTION, DAN LOKASI PENJUALAN DENGAN LOYALITAS KONSUMEN YOGHURT MEMORY 84 DI KOTA SALATIGA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aldi, A. 2012. Pengaruh Citra Merk dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Yogyakarta: Universitas Negeri Yogyakarta.
Azwar, S. 2013. Sikap Manusia: Teori dan Pengukurannya. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Ferrinadewi, E. 2008. Pengaruh Threat Emotion Konsumen Dan Brand Trust Pada Keputusan Pembelian Produk Susu Anlene di Surabaya. Jurnal Kewirausahaan, 1(2), Hlm. 1-8.
Hiscock, Russell. 2001. Most trusted brands. Marketing 3(1): 32-33.
Kotler, Philip dan Keller, Kevin Lane. 2009. Manajemen Pemasaran, Edisi 13 Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip, & Gary Amstrong. 2014. Principle of Marketing. Edisi 15. Harlow: Pearson Education
Notoatmodjo, S. 2010. Metodologi Penelitian Kesehatan. Rineka Cipta. Jakarta.
Nurullaili, N., & Wijayanto, A. 2013. Analisis Faktor-Faktor yang memengaruhi Loyalitas Konsumen Tupperware (Studi Pada Konsumen Tupperware di Universitas Diponegoro). Jurnal Administrasi Bisnis, 2(1).
Passyn, Kirsten & Mita Sujan. 2006. “Self-Accountability Emotions and Fear Appeals: Motivating Behavior”. Journal of Consumer Psychology, Vol. 32, p. 583-590
Shafa, M. R., Rozza, S., & Marbun, J. 2016. Pengaruh Strategi Positioning Pada Tabungan Faedah BRI Syariah iB Terhadap Loyalitas Pelanggan. Politeknik Negeri Jakarta. 432-437
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Alfabeta. Bandung
Sugiyono 2013. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Tamime dan R.K. Robinson. 2007. Yoghurt Science and Technology. Third Edition. Woodhead Publishing. Cambridge.
Widodo, T. H., & Tresna, P. W. 2018. Pengaruh Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Merek (Studi Pada Pengguna Kartu As Di STIA YPPT Priatim Tasikmalaya). AdBispreneur: Jurnal Pemikiran dan Penelitian Administrasi Bisnis dan Kewirausahaan, 3(1), 81-88.
Wulan, S., & Susanto, F. 2013. Hubungan persepsi konsumen tentang lokasi usaha dengan keputusan pembelian pada UD Sinar Fajar Cabang Antasari di Bandar Lampung. Jurnal Manajemen dan Bisnis, 4(1).
Yuliani. 2010. Analisis Pengaruh Lokasi, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan (Studi Pada Penggunan Kartu Prabayar CDMA Flexi Trendy di Desa Krebet Senggrong Kecamatan Bululawang Kabupaten Malang). Karya Ilmiah Malang: Universitas Negeri Malang.
DOI: https://doi.org/10.37046/jaj.v1i2.4548
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Jambura Agribusiness Journal
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Jambura Agribusiness Journal (P-ISSN: 2685-5860, E-ISSN: 2685-5771) is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License. Powered by Public Knowledge Project OJS