PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN POLA GERAK DOMINAN TERHADAP HASIL BELAJAR FORWARD ROLL SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Darmadi. 2017. Pengembangan Model Dan Metode Pembelajaran Dalam Dinamika Belajar Siswa. Yogyakarta. Deepublish Publisher
https://media.neliti.com/media/publications/56566-ID-none.pdf
(diakses 09/06/2023)
https://lpm.amikompurwokerto.ac.id/hakekat-model-pembelajaran/
(diakses 10/06/2023)
https://www.sportstars.id/read/gerakan-roll-depan-teknik-dasar-dan-manfaatnya-bagi-tubuh-77cdy7?page=all (diakses 10/06/2023)
https://www.gurusiana.id/read/agusparcoxsetiawan/article/pola-gerak-dominan-apaan-sih-1255705 (diakses 10/06/2023)
Hadjarati dan Haryanto. Motivasi Untuk Hasil Pembelajaran Senam Lantai. Multilateral : Jurnal Pendidikan Jasmani dan Olahraga. 1 Oktober 2020. ISSN: 2549-1415
Isrok’atun dan Rosmala. 2018. Model-Model Pembelajaran Matematika. Jakarta. Bumi Aksara
Nugraha. Studi Pengaruh Daring Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika Kelas IV. Jurnal Inovasi Penelitian. Vol.1 No.3 Agustus 2020. ISSN 2722-9467.
Octavia. 2020. Model-Model Pembelajaran. Yogyakarta. Depublish
Ramadin dkk. Pengaruh Model Pembelajaran Gaya Komando Terhadap Keterampilan Roll Depan Dan Roll Belakang Cabang Olahraga Senam Lantai Pada Siswa SMA Swasta Malem Putra 1 Darul Imarah Kabupatenaceh Besar. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Volume 2, Nomor 1, April 2021.
Rosidi. Penerapan Metode Kombinasi Pada Mata Pelajaran Pendidikan Jasmani Materi Senam Lantai. Jurnal Educatio FKIP UNMA. Volume 6, No. 1, June 2020, pp. 106-111. E-ISSN 2548-6756
Suharjana. 2008. Pola Gerak Dominan Dalam Pembelajaran Senam Di Sekolah Dasar Kelas Rendah. Yokyakarta: FIK Universitas Negeri Yogyakarta.
Tauskal dkk. Penerapan Pola Gerak Dominan Berbasis Video Tutorial Sebagai Media Terapi Fisik ABK. Gelanggang Olahraga: Jurnal Pendidikan Jasmani dan Olahraga Volume 6, Nomor 1, Juli – Desember 2022. E – ISSN:2597-6567
DOI: https://doi.org/10.37905/japes.v2i1.21328
Refbacks
- There are currently no refbacks.
JAPES is licensed under a Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.